alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ac95f0bdb2233312b45f/ingin-kembali-rebut-otoritas-halal-ini-argumen-mui

Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI

Quote:


Komeng TS =
Sudah lupa sama kasus GTI Syariah dan berbagai investasi bdong laen yang secara ajaib dapet stempel halal ?

Berani emang MUI di audit secara professional ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


memerintahkan emoticon-Leh Uga lagaknya dirinya paling suci tingkat derajat teratas (mi pedes korea yang udah ada cap halal di koreanya sana musti proses cap halal sini juga emoticon-Leh Uga di korea ulama yang keluarin cap halal derajat sucinya lebih rendah dibanding disini? emoticon-Leh Uga

belom kalau kita ngomong soal kasus gtis emoticon-Leh Uga gimana tuh orang suci derajat paling tinggi bisa kecolongan sama tukang tipu emoticon-Leh Uga

bisa juga dituntut soal monopoli gak ya? nyuruh2 orang supaya dia satu2nya yang bisa jualan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 13 lainnya memberi reputasi
profile picture
mendadakranger 
Kalau cuma GTIS bisa lah ngomong kecolongan. Masalahnya yang dpt stempel halal dan ujung2nya bodong ada banyak.

Tuntut monopoli sih rasanya ga bisa. Lembaga standar kalau ada banyak bakal bikin masalah. Standar tiap orang saja beda apalagi beda lembaga. Contoh lah rokok yang sampai sekarang ga jelas halal atau haram.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di