alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d514bd7c820841946062c14/teman-hehe

Teman? Hehe

Disini gw mau curhat gan sis sekalian. Btw bingung mau kasih judul apa. Yang pasti judulnya itu sesuai apa yang di curhat in

Gan sis kenapa sih kok ada aja temen yang nyamar gitu? Maksud ane, kenapa saat dia tau rahasia ku malah di sebarin ke temen2 yang lain? Ane saat ini down banget gan sis. Kenapa bisa orang tersebut itu adaaaa. Padahal ane dulu pernah kejadian kayak gini tapi udh 2/3 tahun lalu. Dan ane udh ngelupain ituuu. Tapii kenapa sekarang terulang lagi ??😭😭😭😭 tolong dong yang ahli terapi, ane down banget saat ini gan sis.

Ane paham, ane pasti banyak salah. Tapi kenapa yah ane udh bner2 ngelupain masa2 kelam kek gitu ehh malah kejadian lagi. 😭😭😭

Bingung juga ane mau curhat kesiapa. Mau curhat ke orang tua takut kepikiran, curhat ke tuhan menurut keyakinan ku udh. Tapi serasa belum plong aja.

Tolong dong ajarin ane biar bisa ngontrol nih emosi. Ane emosi bneran soalnya kejadian 2 tahun lalu kejadian lagi saat ini 😭😭😭 ane down banget saat ini 😭😭😭

Beri komentar yah gan sis 😭😭 biar ane merasa plong
profile-picture
profile-picture
adepranata12 dan ziont memberi reputasi
Quote:


Coba tidur ja paling dah fit lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
20011110 memberi reputasi
profile picture
20011110


Udah nih gan. Malah saat bangun kayak langsung *degg. Kek keinget lagi gitu
×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di