alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Station Wagon, jenis mobil paling langka di Indonesia
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd3f5afacb95063138b77e/station-wagon-jenis-mobil-paling-langka-di-indonesia

Station Wagon, jenis mobil paling langka di Indonesia


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di Thread ane

Station Wagon, jenis mobil paling langka di Indonesia

Brand mobil di Indonesia jumlahnya ada banyak, mereka selalu mengeluarkan mobil baru setiap tahunnya untuk menggoda pasar. Jenis mobil yang di pasarkan para brand mobil di Indonesia biasanya City Car, MPV, SUV, Sedan, dsb, tapi ada satu jenis mobil yang jarang di keluarkan brand mobil di Indonesia, meskipun ada itu pun paling sedikit, yaitu jenis Station Wagon, jenis seperti apa itu? Baca selengkapnya.

Spoiler for Apa itu Station Wagon:


Setelah baca tulisan di atas, menurut agan dan sista mengenai mobil jenis station wagon atau estate ini gimana? bayangkan saja sebagai calon konsumen mau beli mobil, terus lihat mobil station wagon atau estate, apakah memang modelnya tidak Indonesia banget, kelihatan aneh, atau gimana mari kasih pendapatnya.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kripikir
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
diluar negri banyak padahal yg pakai estate, mobil2 estate sekarang juga keren2. di indo pasarnya nyaris gak ada. mungkin krn acuannya dari sedan yg bikin harganya jadi mahal, dan ada pilihan seperti SUV yg kapasitasnya mirip bahkan lebih dan pastinya bs diandalkan di medan yg lebih berat
profile picture
wiseninja
tergantung sama medannya dan iklimnya juga gan, macem di Jakarta mending sekalian bli SUV enak buat musim2 hujan apalagi buat main banjir2an ga bikin takut lewatinnya buat keluarga juga cocok ga sempit apalagi yang punya bocah lebih luas ruang duduknya, kalau mau simple ya tinggal city car aja jaraknya deket2, buat parkir lebih gampang soalnya lebih kecil dan pendek, kalau mau lebih enak lagi ya lo pesen app kendaraan online tinggal duduk doang.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di