alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hashim Jamin Prabowo tak Bela Khilafah, 'Kami Juga Lahir dari Keluarga Kristen'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9c0bb8d94d02ed9438c7d/hashim-jamin-prabowo-tak-bela-khilafah-kami-juga-lahir-dari-keluarga-kristen

Hashim Jamin Prabowo tak Bela Khilafah, 'Kami Juga Lahir dari Keluarga Kristen'

Hashim Jamin Prabowo tak Bela Khilafah, 'Kami Juga Lahir dari Keluarga Kristen'

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menilai performa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat Pilpres keempat bertemakan "Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional" pada Minggu (30/3/2019) semalam sangat baik.
Menurut Hashim, sang kakak bahkan sanggup menepis tuduhan-tuduhan akan mendirikan negara Islam atau Khilafah jika terpilih menjadi presiden.

"Yang penting bagi saya pak Prabowo mampu menjawab fitnah dan tuduhan-tuduhan kepada Prabowo-Sandi akan mendirikan negara Khilafah," ujar Hashim Djojohadikusumo saat ditemui di acara Vox Point Indonesia bertajuk "Isu Kebebasan Beragama Sepi di Panggung Pilpres" di Sekolah Santa Maria, Jakarta, Minggu (31/3/2019).
Baca: Jusuf Kalla: Tadi Malam Lihat di TV, Ada yang Gemetar, Ada yang Marah-marah, Pasti Bukan Pak Jokowi

Baca: Pelaku Penembakan di Masjid Selandia Baru Protes Tidak Bisa Menerima Telepon di Penjara

Baca: Dahren Bacok Tetangganya Gara-gara Suka Berisik

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu memastikan Prabowo tidak pro-khilafah, mengingat keduanya lahir dari rahim seorang nasrani.
"Seorang yang lahir dari seorang Ibu, lahir kristen dan meninggal kristen, tidak mungkin pak prabowo dan saya menghapus pancasila sebagai dasar negara" ucapnya.
Selain itu dia menegaskan, Prabowo akakmn mempertahankan pancasila sebagai dasar negara. Menurutnya, capresnya itu sangat mencintai dan berjuang membela Pancasila sebagai mantan prajurit TNI.
"Sebagaimana yang pak Prabowo bilang dia dengan jiwa raganya darahnya sendiri nyawa nya sendiri akan membela pancasila sampai dipanggil tuhan, jadi saya pikir itu yang penting," pungkasnya.
Sebelumnya, capres nomor urut 02 Prabiwo Subianto menampik pernyataan dirinya pro-khilafah karena dirinya lahir dari seorang umat nasrani.

"Seolah-olah saya membela khilafah. Ini tak masuk akal. Ibu saya seorang Nasrani. Saya lahir dari seorang Nasrani," ujar Prabowo Subianto saat debat capres di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).
"Saya dari umur 18 tahun telah mempertaruhkan nyawa saya untuk membela Pancasila. Nyawa saya, saya pertaruhkan," tegasnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...luarha-kristen

sempat diisukan ini itu ya sebaiknya petahana gak usah black campaign.

memang benar bangsa indonesia dari berbagai kalangan agama dan suku sebaiknya mulai bersatu padu melawan rejim yang 'sesat' dan 'bohong', 'khianat' serta menghalalkan segala cara ..
Diubah oleh FBR_Online
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kamfret makin fuyeng
profile picture
the.commandos
karena HTI hanya ilusi nastaik
profile picture
stingshoot555
Kalau HTI ilusi, kenapa banyak pendukung khilafah yang protes HTI dibubarkan? emoticon-Leh Uga

Apakah orang-orang tersebut juga ilusi? emoticon-Ngakak

HTI yang jelas-jelas seing muncul malah ente bilang ilusi emoticon-Ngakak

Nasbung emang denial akut emoticon-Leh Uga

GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di