alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

salam rekan2

di thread ini, saya mengajak rekan rekan
untuk diskusi mengenai mata ketiga. berbagi pengalaman dan menambah wawasan.

tujuan nya tentu utk meningkatkan kesadaran kita semua ( elevate the awarenesss )

kalo ada kesepakatan, itu bagus kalo ada perbedaan , itu wajar dan dihargai sebagai sebuah wawasan.

diskusi dimulai dengan F.A.Q. , daftar pertanyaan yg bisa jadi panduan singkat buat teman2.

siapa saja boleh menjawab.
nanti saya bikin index.

----
sama gak mata batin dan mata ketiga ?
kalo beda, mata batin buat apa ?
mata ketiga buat apa ?

liat mahluk halus pake apa?
liat masa depan pake apa ?
liat hal gaib pake apa?

bisa gak dibuka ?
apa harus jarak dekat ?
gimana caranya ?

sudah pernah dibuka sama orang ?
berapa kali ?
sudah pernah membuka ?
berapa kali ?
sudah pernah nutup ?
berapa kali ?
membuka nya pake apa?
nutup nya pake apa ?
pengalaman dibuka mata batin gimana ?

---
terima kasih


---

mohon maaf saya gak terima jasa terawang. kalo ada yg PM minta terawang, saya tolak.
profile-picture
cumshotcrot memberi reputasi
Diubah oleh hebiryu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
+ sama gak mata batin dan mata ketiga ?
- beda. mata ketiga ada diantara dahi. mata batin ada di dada bawah sebelah kiri. istilahnya qalbu. mata ketiga kalo di india dikenal dengan nama AJNA kalo di cina dikenal dengan nama UPPER DANTIEN yg berurusan dgn shen ( kekuatan supranatural)

+ kalo beda, mata batin buat apa ?
- mata batin buat membedakan bener dan salah. buat nerawang jg bisa. tapi sifatnya nanti bukan gambar. tapi sebuah pemahaman.

+ mata ketiga buat apa ?
- mata ketiga seperti cermin buat melihat wujud visual

+ liat mahluk halus pake apa?
- pake dua dua nya. wujudnya pake mata ketiga. mata batin dipake buat liat wujud sejati dr mahluk halus itu. krn mahluk halus bisa punya bermacam2 wujud.

+ liat masa depan pake apa ?
sama mas bro. mata ketiga utk visual. mata batin utk cek dan ricek.

+ liat hal gaib pake apa?
- hal gaib seperti jalur energi pake keduanya. sengkolo pake kedua nya. tapi sebenernya pake mata batin, gak pake mata ketiga pun bisa.
pake mata ketiga gak pake mata batin pun bisa.


+ bisa gak dibuka ?
- bisa dong. baik sengaja maupun gak sengaja.

+ apa harus jarak dekat ?
- nggak. jarak jauh pun bisa. ini dr pengalamanku.

+ gimana caranya ?
- yg jelas jalur energi harus di tata supaya bisa mengalir ke tempat2 yg dibutuhkan. menggunakan wirid, zikir, puasa atau pake metoda lain.

+ sudah pernah dibuka sama orang ?
pernah. yg pertama sama kisawung. yg terakhir sama mahluk halus, 9 dewa gong cha dr tangerang.

+ berapa kali ?
lebih dr 10x

+ sudah pernah membuka ?
- pernah

+ berapa kali ?
- sekitar 6 org. yg langsung jadi 4 org

+ sudah pernah nutup ?
pernah.

+ berapa kali ?
- 1 x. untungnya berhasil. wkwkwkkw

+ membuka nya pake apa?
- aku masukin daya perbawa ku ke badan dia dgn niat tertentu.

+ nutup nya pake apa ?
- sama. cuman aku masukin daya perbawa dgn niat nutup.

+ pengalaman dibuka mata batin gimana ?
- gak instan langsung bisa. butuh proses. butuh latihan.
profile picture
baymbey


alhamdulillah jadi tercerahkan pertanyaan pertanyaan ini, makasih puh
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di