Main Content

Tempat menampung kritik, saran dan request fitur KASKUS ke Moderator forum atau Admin. Posting selain tiga kategori diatas akan dihapus.

Thread — Sorting by Active, Descending Stats Last Post
 Sticky: *** Kritik, Saran, Report Bugs Kaskus App, Kaskus Jual Beli dan Kaskus Chat ***
by:  rifkonhakiki, 24-03-2016 17:22
Replies: 225
Views: 12,141
adityafirmanto
 Sticky: ~ Lounge KSPsK [Reborn] ~
by:  hansip, 19-11-2013 20:06
Replies: 6,395
Views: 105,513
reagannnn
 Sticky: * Thread Laporan Hidden Post / Postingan Nyangkut *
by:  Anitachrist1, 22-10-2013 11:14
Replies: 822
Views: 33,321
Kaskus Support 15
Peringatan!  Sticky: Kaspay [UPDATED] & TESTIMONI
by:  toor, 09-11-2009 15:11
Replies: 2,458
Views: 115,425
top4nb4d4i
 Sticky: [FAQ]Pertanyaan yg Sering di Kaskus, Harap Baca Sebelum Membuat Thread Baru! - Part 2
by:  azhuramasda, 08-10-2010 17:26
Replies: 7,465
Views: 232,154
Kaskus Support 15
 Sticky: Customer Services - http://cs.kaskus.co.id
by:  Kemenyan, 28-01-2012 22:18
Replies: 2,169
Views: 90,634
Kaskus Support 12
 Sticky: Saran, Kritik & Pertanyaan untuk m.kaskus.co.id (wap version of kaskus.co.id)
by:  toor, 29-04-2009 12:14
Replies: 9,935
Views: 185,642
rizalshinoda
 Sticky: Laporan Saran, Kritik & Pertanyaan Seputar KASKUS Ads
by:  Kaskus Support 06, 24-11-2016 16:01
Replies: 7
Views: 2,026
Kaskus Support 06
 Sticky: - KSPsK REBORN -
by:  sichilya, 04-09-2013 12:09
Replies: 1
Views: 11,194
sichilya
Curhatan Menyan ke Management Kaskus
by:  Kemenyan, 01-10-2016 05:54
Replies: 911
Views: 27,894
frozentuna31
kaskus ini forum atau forum ?
by:  Falling In Love, 09-09-2016 15:02
Replies: 102
Views: 5,721
callme_harry
Cara hapus akun kaskus gimana ya? Udah males ngaskus..banyak alay, buzzer dan hater
by:  lakentungkeo, Yesterday 08:09
Replies: 1
Views: 83
Kaskus Support 15
Hati-hati penipu bernama "denni megantara" 081218440711&083177883084"
by:  hittheroad, 20-01-2017 21:03
Replies: 3
Views: 106
Kaskus Support 12
Minta App Kaskus Yang Versi Lama Ada Gak?
by:  mr.ayah, 19-01-2017 17:48
Replies: 2
Views: 155
Kaskus Support 15
Brankas Kaskus - Kritik, Saran dan Pertanyaan untuk developernya.
by:  kbeniadip, 14-02-2016 06:02
Replies: 65
Views: 4,696
kbeniadip
[ask] gimana caranya unban ID yang sudah autobanned permanent
by:  manusia.kaskus, 05-06-2015 13:28
Replies: 38
Views: 1,912
anisahasanah
Hepi Chrome Apps saya jadi ngelag ga bisa diklik mana-mana pas mau insert link
by:  yupangestu, 17-01-2017 07:23
Replies: 3
Views: 209
Kaskus Support 15
SUBFORUM HELP , TIPS & TUTORIAL TOLONG DIGANTI
by:  gateltegal, 03-01-2017 00:30
Replies: 8
Views: 494
Kaskus Support 12
Fitur apa lagi ini?
by:  ssdestroyer, 16-01-2017 12:43
Replies: 1
Views: 292
Kaskus Support 03
Moderator Kaskus Tidak Paham Aturan Dan Kaskus Melarang Opini Pakar?
by:  victimofgip.99, 16-01-2017 10:51
Replies: 2
Views: 382
visualalooza