KOMUNITAS
hot-threads
Hot Threads
Merasa Kesepian & Hampa Agan" sekalian saya ingin cerita klo akhir" ini saya sedang hancur karena rasa sepi yg saya alami. Saya pria umur 23 tahun baru lulus kuliah, skrng ini saya sudah bekerja, sedang menjalankan usaha, & juga meneruskan kuliah saya lagi Sudah 5 tahun kebelakang saya sangat ambisius, yg saya pikirkan cuma belajar & bekerja. Saya tidak pernah ada keinginan untuk bersosialisasi. Saya tidak memiliki sosial media krna sya tidak mau & ada rasa ketak...
2
1K
Hello kaskus! yak langsung ke intinya aja. baru baru ini ane kan ikut kegiatan persekutuan pemuda di gereja, nah abis itu ada sesi dimana kita semua para peserta dalam kelompok yg udah dibagikan panitia buat saling kenal-kenalan 1 sama lain. habis itu kita semua sekelompok pada saling tukar username ig buat di follow. nah ini dia kejadian paling awkwardnya, semua org dalam kelompok ane minta username ig ane dan ane spontan jawab gak ada, gak punya sosial media. trus semua anggota kelompok itu...
13
2.1K
Hot Topics
pray-for-kanjuruhan
kominfo-vs-bjorka
fenomena-mejeng-di-citayam-fashion-week
single-baru-niki-oceans-and-engines
korupsi-donasi-act
jalan-panjang-legalisasi-ganja-medis
doa-kami-untuk-eril
formula-e-siap-selenggara
ngabuburit-yuk
waspada-trading-abal-abal
makin-cuan-jualan-karyaseni-lewat-nft
forum-icon
maizsa02-10-2022 14:54
mau tanya gan buat agan dan Aganwati dulu pas nikah modal sendiri/orangtua atau modal ngutang ya gan? disini ane cuma ngerasa kepo dan miris, apa iya buat menuhin kebutuhan seperti nikah harus berhutang dijaman sekarang ya. awalnya ane ngerasa aneh sama fenomena anak muda -25thn mereka pada bisa nikah gitu duit dari mana atau punya usaha/kerja kek gimana. karena ane tau biaya kehidupan rt itu gak mudah tp di Indonesia raya ini kok nikah itu kek gampang banget ya. dikorea aja kalo masalah nik...
2
703
Kisah ini juga saya upload di NT Menjadi seorang Putri Kerajaan hal yang paling diimpikan para perempuan, tapi untuk menjadi seorang Putri secara tiba tiba di dunia fantasy medieval tentu bukan hal yang diimpikan apalagi dunia tersebut penuh dengan konflik. Aku pun berkedip dan tiba tiba diriku berada di tengah padang rumput, terdengar suara domba domba, kurasakan hembusan hembusan angin, dan birunya langit yang indah. Atmosfir padang rumput ini membuat diriku relaks sebentar, walaupun d...
1
230
jadi gini bray marenan si jujum ngajakin gue makan nasi uduk bray karna gue dibayarin yaudah gue mikut ae bray kebeneran ada makanan paporit gue bray namanye geprek daging banteng spanyol alias semur jengkol bray pas bangun tidur kok pinggang gue pada sakit bray pas gue bediri telapak gue jugak pada sakit bray akirnye gue konsultasi ame doktor bray gue ame doktor malah dikasih buku tebel segede gaban bray bilangnye buku resep racikan obat bray ternyata gur salah konsul bray akirny...
4
1.1K
18 tahun waktu berlalu. Entah kenapa hatiku ingin mengajak diri ini bertamsya di kota yang dulu pernah menjadi kenangan indah. Sekalian aku memesan kamar di hotel yang dulu menjadi tempat favorit untuk melakukan perbuatan asusila. "Mba, kamar no 305 kosong gak?" tanyaku kepada resepsionist. "Maaf Bu, kamar itu tidak disewakan", jawabnya. "Kenapa Mba?", tanyaku penasaran. "Kami tidak tahu Bu, mungkin bisa bertanya ke manajemen", katanya. Akupun mencoba...
13
3K
forum-icon
rhea7729-09-2022 16:08
gw kan kemarin marin lgi kesel sma pmbokat ya, trus gw nekat zalimin pembokat gw guys, soalnya kemarin kebeneran juga baju pembokat gw yang mnurut gw bagus lagi di jemur, nah dsitu gw punya pemikiran buat kasih pelajaran ke pembokat gw, gw langsung guntingin baju pmbokat gw yng lagi di jemur itu, setelah itu guys, pas malam nya kok hati gw kok jdi gak enak banget, gw ngrasa bersalah bnget :( gw mau mnta maaf tapi gw malu gan, gmna ini, selain malu jga gw takut di marahin sma bunda gan, mnu...
2
1.2K
by: ArgaNov Aku memejamkan mata, berusaha keras untuk tidak terganggu dengan bisikan lembut di telinga. Tuhan, ini tidak bisa. Aku tidak bisa bersikap tidak terjadi apa-apa jika seperti ini. Bulu kudukku merinding ketika udara dingin berhembus di telinga. “Tidak apa, Nak, Mama di sini.” Aku kembali berusaha memejamkan mata. *** “Gimana Din? Dapat izin dari nyokap lo?” Aku yang belum selesai dengan catatan di papan tulis, melirik sedikit sebelum menjawab. “Lo tahu sendiri, ka...
3
630
Halo semuanya, sebelumnya saya disini cuman sebagai silent reader baru kali ini saya ingin banget bercerita dan ingin meminta pendapat agan2 yang disini.  Saya seorang mahasiswa sekaligus udh kerja juga yang sekarang berumur 25 tahun. Sudah 2 tahun lebih merjuangin seorang cewek yang mana dia cinta pertamaku. Kebetulan dia tinggal di Malang dan saya saat ini berada di Solo. Dulu awal2 dia pernah nolak aku dengan alasan aku masih seperti orang asing menurutnya. Sampe akhirnya aku sering bolak...
4
2.2K
forum-icon
gaygene24-09-2022 10:24
Gan yang ganteng dan gagah, eike mau curhat nih Kejadian kemarin malam, eike pulang sampai rumah jam 8 malem lewat gara gara ada genangan di tol ga bisa lewat jadinya muter nambah 30 km + bermacet macet ria, total 5 jam di jalan yang biasanya cuma 1 jam 15 menit :( Nah sampe depan rumah biasalah eike buka pintu rumah terus masuk gitu dan rumah eike kebetulan sepi (yang mau mapir hayuk :malu:) Eike pulang dengan kondisi laper parah n capek cyynn :( terus eike denger rumah sebelah atau 2 rum...
5
2.1K
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di