kalo detil diapain sih itu paten hasil riset 19 tahun yg punya bengkel, pada prinsipnya produk masal ada sedikit cacat/tidak sempurna, TUSS hanya mengembalikan setting tsb ke standard, yg disetting kl nggak salah silinder, klep dan ruang bakar....lama pengerjaan 5 hari, total biaya 7.7jt (saya pake
Yg seri G Diesel matic kan harga 330 sekian...... Ganti atau engga ya tergantung kebutuhannya gimana......yg jelas 6 AT ini kalo lari 100 kpj, RPM lebih rendah, ditambah 2GD lebih halus, kayaknya lari di tol bisa lebih senyap drpd 2KD Dgn 6 AT dan Daily drive, mestinya modif sampe 200 Hp aja udah
harga mobil dan perangkatnya hampir 500jt...weleh10x...apakah bisa disebut mobil keluarga yang terjangkau...kalo investasi rumah beberapa tahun akan mengalami kenaikan harga...bagaimana pendapat om2 lainnya...? harusnya sih embel2 "kijang" nya dah gak dipake,lebih tepatnya sih toyota inn
Hrga nya bikin takutt.... Dengan segala kelebihannya sebenernya mending mana sih ipah yg skr dan modif, atau ipah baru dan standart... Beda nya banyak banget kalo soalnya tunggu aj om nanti jg ada yg beli ipah barunya,trs pasti di modif,kita mah mantau aj dulu...kalo ipah baru udah dioprek si tedd
Kalau harga jangan dimari gan..diomelin mimin kita ntar gan :D :D iya sori gan:ngakak, jd panjangnya pake yg brp gan,30,31,32,33,34 apa 35 gan
Ikutan nimbrung om.. kalau saya bilang paling mendekati standar paling enak om. karena setir ga terlalu narik. saya pakai 215 lebih narik dikit doank dari standar 205. Cuma untuk look nya memang kerenan 225 lebih ngotak gagah.. ok sip berarti fix saya pilih 215 bsk,tq atas pencerahannya om2
Saya pernah pakai 215/70/15 tanpa rubahan apa2 Gak ada masalah sama sekali. 235 pernah minta pasang, tapi yang jual ban bilang gak berani pasang, takut masalah. Lagipula sekarang pake 225 kerasa narik setirnya, pake 235 mungkin lebih terasa narik di setir. jadi enakan mana om 225 atau 215
om, ban ipah dah mau ganti nih 4 pcs, rencana mau pake yokohama geolandar, ukuran 235/70/15 gesrot gak ya pas belok apa pake yg 215/70/15, mohon responnya buat om2 yg udah gaya alto
kira2 tabungnya kisaran brpan gan harganya...trs ane musti pilih panjangnya yg mana antara 30-35cm gan
Scott yang ada ulirnya ya bro? Kalo menurut ane sih jangan pake reson yg sistem ulir bro. Karena mobil agan turbo, bakal turbulance disitu yang bikin backpressure gede, backpressure gede = EGT tinggi. Lebih baik pake yg polos perforated kaya gini , dia gak turbulen dan peredamannya lebih baik dr
Normal mode aNXp-3lR8k4 Power Mode pmpHgFB8LqA udah cb tes drive om, getaran,comfortnya gmn om pas engine running
downpipenya jg udah custom gan? 250hp ya gan, enak bener tuh harian body innova segitu. sebenernya udah cukup itu 2.5" Stainless, s/d 290-300 hp 2.5" itu masih capable. mungkin di muffler ori nya itu bottlenecknya bro, kan dalemnya sekat2 muter depan belakang, dan inletny muffler innov
Ini ID Admin ORD yang bagian teknis. Posting pake nick ini Kalo exhaust turbo sih, prinsipnya setelah turbo qt harus bikin dia seminim mungkin restrictive, supaya gak menghambat flow buat turbin spool up. Tapi tidak juga terlalu besar inletnya, karena bisa menurunkan airspeed, misalkan downpipe
gan, skrg kan lg ngetren ngoprek mobil diesel nih kayak innova, termasuk saya, kalo msh standart yg bgs gmn ya exhaustnya buat improvement torsi& HP, kalo dah pake piggyback kayak dastek atau ecushop atau dah ganti turbo kayak ihi atau borg warner design exhaustnya yg baik gimana biar suhu EGT (
sore agan n aganwati ane mau nanya dong ada yang jual casing kunci flip untuk captiva ga gan kinci sodara ane patah ini penampakan nya gan http://s.kaskus.id/images/2015/11/10/3502987_201511101116460253.png http://s.kaskus.id/images/2015/11/10/3502987_201511101116570512.png mohon infonya gan trim
Alamat sarang racun nuh Wkwkwk Ad nama bengkelny ga y biar enk cri d waze??hehehe Dia specialis mesin ato kelistrikan doang?? gak pake nama bengkel om, search pasar segar aj om,nanti pas sampe dia posisi tokonya dibelakang,atau gak tanya aj achien pasti tau deh org sana......jgn searching pake nam
ipah baru mau keluar, barangkali ada yg mau jual boleh ditawarin 2012 atau 2013 matic disel grey standar / stg 1 / stg 2 boleh japri ya nopol bdg / jkt yg udah swap 1KD mau gak om,ada yg jual nih dah bosen mudah2an sih blm laku
Jadi sdh ada brosur INOVA BARU dengan mesin 2GD dan Transmisi matik 6 speed. Dari sini bisa dita ketahui bahwa nanti KEBO BARU juga akan menggunakan mesin 2GD - 2400 cc dengan power 156 hp/400 nm sedang pada Inova di drop ke 150 hp/360 nm. Mengenai mesin ini,kekuatan dan daya tahan ya belum ada yg
barusan cek ricek kan innova diesel 2008 MT (km 99,000) ke bengkel langganan (bukan BERES) water pump ane bocor, diganti dengan yang bukan original (sekilas tadi baca kalo gak salah nissan - gak tau ini merk atau sama dengan nissan punya) sama sekalian kuras (ulang radiator) ganti v belt (non ori...
akhirnya setelah kena racun dari thread ini, saya pasang dastek juga (Q4, extender, turbo module, uconnect). berikut hasilnya: http://i236.photobucket.com/albums/ff35/nomor7/IMG-20151023-WA0003_zpswcjazcrl.jpeg http://i236.photobucket.com/albums/ff35/nomor7/IMG-20151024-WA0002_zpshzra8mq7.jpeg h