KIFOC Om TS, banyak user fortuner yg gak nemu tritnya. Berhubung mirip2, mesin sama, apa bisa ya jadi KIFOC trit sini? Makin banyak teman & ilmu juga. :Peace: :Peace: :Peace:
mungkin ane pertimbangkan paki Led aja deh.. oia..ada yang tau gak additif PSDK satu kotak nya isi berapa botol ya?.. dan kotak nya warna putih atau coklat?.. ane liat ada 2 warna itu..mohon pencerahan nya😅 Kemasan botol 1 liter isi 12 per dus Dus lama putih, terakhir ambil dus warna coklat.
SDT gak pernah pakai. Psdk sekali pakai isi fulltank (42-45liter) biasa saya tuang 1 botol bekas uc1000 full. Pernah pakai psdk dengan dosis besar ternyata malah gak enak. Yang pernah saya coba dan menurut saya ok : Redline 85+ CRC PSDK Maximum cetane booster Sempat pakai macam2 juga, tapi yg co...
https://s.kaskus.id/images/2018/10/10/479073_201810100810260157.png https://s.kaskus.id/images/2018/10/10/479073_201810100810500203.png Baru dtg nih buat 2GD, ori ga ya beli ditokoijo 285rb.. Pemakaian full tank brp ml ya? Ori, fulltank 8-10 kali isi.
Oom, udah cek software nya ? or upgrade soft ware ? Coba ganti ATF nya, or cek ketinggian ATF nya, beberapa teman KFOC report, ATF bawaan kurang Buset dah Toyota, bikin mobil spt nya R&D nya kurang banget Sudah upgrade software om, hasilnya lumayan, kecuali pas jalan turun oper ke s1 ada buny
Gan..ini upgrade softwarenya maksudnya software sistem komputernya mobilnya ya?... apa hanya software transmisi matic nya saja? Software ecu/tcu saya juga gak jelas, salah satu atau dua2nya, tapi sekarang respon matic nya lebih cepat dr sebelumnya. Tapi pas jalan turun oper ke gigi 1 ada bunyi. J
Sudah mau 9000 gan... cuma berisik dr 6-7 ribuan... kalo cek dipstick sih posisi oli selalu aman, berada di tengah min max.... ga pernah berkurang.... Dulu waktu isi dipstik posisi setengah juga? di anki saya waktu isi full sampe batas max, setelah 5rb berkurang kira2 sepertiga max min.
Minta arahan para suhu.... minggu depan mau service si ANKI 12 bulan/20.000..... dari 10.000 udah pake Q8 FT8700... tapi ga tahan sama berisiknya.... jadi kepikiran mau ganti ke 10w-30... apa ada perubahan signifikan ya dari sis berisiknya? apa jangan2 malah peredam mobilnya yg harus ditambah :Pe...
Wkwkwkkwk.... suhu... 🙏 Yg aneh kmaren pas pake R18 et 35, ban 225 50, kalo muatan kena gelombang ngayun, gesrot fender kanan belakang, apa karena pake tein dan shock amada ya? Jadi ceper... pas r17 ban 225 55 et40 an juga kena, skr pake et42 ban 215 aman jaya, mungkin shock amada juga mempeng...
Temen saya ada yg pake om, velg venturer ET 35 (kalo gak salah) ban pake 215/60 R17, trus shock dan velg std 2kd, aman gak gesrot depan belakang, pernah pake velg alphard 2010 juga aman, ban ukuran sama Nah... Ini ada info dari ahli pervelgan :D
Eh sorry lupa tanya gan itu yg ban 215/60/r17 pakai velg apa ? Dan ET nya berapa Velg pakai R17 ET42, ban 215/60, di innova kd.
Okelah gan ntar kalau ane udah pasang pakai 215/60/r17 depan blakang ane kasi review nya. makasi banyak infonya gan cukup ngebantu :2thumbup Sip gan, maap belepotan, ceritanya lagi tes sekolah, tapi mata pelajarannya belum hafal betul, baru setengah2, hehe. Situnggu reviewnya gan...
di innova yg lama pas penumpang full gesrot ga gan pakai yg ukuran 215/60/r17 ? maaf banyak tanya gan hehe 😁🙏🏻 Baru pasang depan, blakang masih 225/55/17 hehe. Rencana yg blakang ban habis mau ganti 215/60/17 juga, jadinya belum bisa kasih jawaban. Paling kalo gesrot ya ta ganjel dikit b...
Salam KIOC gan, salam kenal Innova Reborn saya type G velg dengan ban ukuran bawa'an 205/65/r16, rencana mau upgrade velg punya Venturer r17 tapi pakai ban ukuran 215/60/r17, kira2 gesrot apa ya ga ya gan ? Trimakasih sebelumnya para agan2 :shakehand2 Belum ada yang pengalaman mungkin, jadi ane cob
maklum gan ane gaptek utk mobil automatic, makanya bertanya dulu ibarat kalo malu bertanya sesat dijalan. sebelumnya pake avanza manual. Iya, memang kudu dibiasakan. Kaki kiri kadang masih suka latah ngopling, hahaha. Avanza kenceng juga, tapi pake anki diesel enak juga kok.
jadi sewaktu mode S jika sudah pada S4 trus mau turunkan kecepatan tidak perlu geser tuas persneling - (minus) lagi (geser ke gigi yg lebih rendah) ? btw, kalo utk pemakaian sehari2 (jalan datar) boleh gunakan mode S ? Ga perlu, cukup rem saja. Tapi misalkan mau diturunkan (geser tuas ke minus) ju
dari spek tertulis Transmisi / Transmission Type 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic berarti baik D mau S ada 6 gigi percepatan ? kalo D gas dan rem saja, berarti mirip motor matic. jadi berarti S ini mirip motor bebek (tanpa klos) utk transmisinya naik / turun gigi. Ya, sama lah pas
jadi trasmisi D bisa sesuaikan gigi 1 sampai 6 utk kecepatan rendah - menengah - tinggi spt perpindahan gigi motor matic ? sedangkan transmisi S apa kinerja perpindahan gigi naik (+) turun (-) spt motor bebek tanpa klos ? utk tanjakan spt naik ke parkiran gedung bertingkat maupun jalanan ke gunun
gan mau tanya anki 2018 diesel automatic, beda penggunaan transmisi D dengan S + - gimana ? biasanya pake manual. D : nyetir biasa dengan range transmisi dari 1 sampai maksimal (6). Untuk nyetir normal pakai mode D ini sudah cukup. S : mode S ini membatasi kerja transmisi dari posisi 1 sampai ke