Newbi gan mau tanya Kalau pwk 28 kawahara (ane pasang di new jupiter mx) ada 2 selang di deket tabung skep...itu yg ditutup yang mana ya?...keduanya atau yang kanan/kiri. ane udah coba buka yang kiri pic dibawah deket tangan (pic nyomot dr google ya gan). hasilnya untuk jalan datar ok ga ada masal
seperti yg suhu pras bilang.. bearing std masih mumpuni koq..;o thank you om...bsk baru mo coba bongkar2 lagi...
gan tanya lagi dung pernah baca di forum ini tapi lupa di halaman berapa tentang bearing kopling. klo semisal kita ganti per kampas kopling MX ke yang lebih keras...misal cld/tdr kan katanya hrs ada bearing yang diganti juga. Itu bearing yang mana ya yang di ganti. Apakah bearing oneway yg istilah
gan klo noken as low cam itu durasi berapa yak?...kayak faito evo 240 apa termasuk low cam?...trus harus mapas piston ga? btw jogja pada kumpluk ga nieh malam?
Pagi Agan sekalian Mau tanya lagi ya kalau kita ganti noken as/camshaft dr ori ke faito turbo, tentunya silinder head harus di coak ya gan...di coaknya berapa mili ya? Maklum bongkar2 ndiri gan. Thanks sebelumnya atas sharing nya
gan ini motor kena abu vulkanik remnya kok jadi bunyi kresek2 ya? dicuci sama remnya disiram juga masih bunyi? rem depan belakang gan. lagi galau mau bersihin filter or gak, coz masih banyak abu di jalan :malu wah masalah rem sama nieh ama ane...tp syukur di semprot air berkali akhirnya beres jug
Pagi gan mau tanya dikit, Klo ane ganti noken as pake Faito S4-Evo ver II di njmx ane, pengaruh terbesar nya di apa ya?...low lebih ringan...atau high nya lebih nendang atau gimana ya...buta banget masalah noken nieh, kombinasinya ama perklep TK Racing. Trus ada berita kalo yg berbau ver II, itu
K2 gan ane mah, itu mh pnp harganya kalo ga salah hargana 300rbuan sama kyk cld yg 280 gan. Cuma k2 ga ada dekompresi jadi pas kick stater lumayan berat :) ikut nimbrung gan...nyimak trs drtd. itu noken nya kawahara K2 ... yg di pake punya vixi apa mx?
gabung sama anak2 jogja aja, kopdarnya rabu malem di kr mangkubumi :D next rabu ah ikutan....msh brsn ada kerja sob....:D
Para suhu disini, mau tanya untuk review busi gan.. kalo NJMX pake busi NGK CPR8EAGP-9 (Platinum) gimana gan? Kondisi mesin standar aja.. Cuman mau ganti busi dulu.. apakah agan2 disini ada yang pake busi ini? Mohon pencerahannya... :malus Perbedaan dengan busi standar apa ya gan? Terus kalau pa
wah ajib tuh cdi ama koil?pm in dong gan buat referensi harga biar nawar di toko nya dapet murah :d :ngakaks Thanks respon nya gan....:)
Salken om sunsunan dan om Maxwelly Ane ada dikit pertanyaan nieh gan, mungkin pernah di bahas tapi karena ga nemu topiknya ane coba angkat. "berapa max speed NJMX dalam kondisi factory tune (bawaan pabrik/keluar toko, premium base ya)" Masalah di motor ane dr mulai keluar toko sampai sa...
Siang agan semua, ijin gabung gan...id: meneerlondo, domisili jogja Data - NJMX 2011 - engine standart - pengapian BRT db+yz125 - knalpot telo aja gan (boong klo itu knalpot racing) - sehari hari diminumin premium aja non subsidi (ane keluar 6500/lt ga minta subsidi siapa2 kok :D - anti pertamax
Konfirmasi Barang sudah di terima, silahkan dana di teruskan ke seller...thanks Sdh di transfer uang sejumlah Rp. 160.000 ke rek mandiri an Yohan Rincian Rp. 150.000 Pembelian item+ongkir Rp. 10.000 fee rekber thread penjual http://www.kaskus.co.id/post/52799290becb17e878000004#post52799290becb
Sdh di transfer uang sejumlah Rp. 160.000 ke rek mandiri an Yohan Rincian Rp. 150.000 Pembelian item+ongkir Rp. 10.000 fee rekber thread penjual http://www.kaskus.co.id/post/52799290becb17e878000004#post52799290becb17e878000004 Seller ID: noegraa no tlp: 085736811181 Buyer ID: meneerlondo no tl