ini yg jadi masalah. waktu sebelum pembayaran sudah ada tulisan cashback nya dan saya pastikan itu ada sebelum dibayar. tapi setelah dibayar di invoice nya tidak tercetak. mungkin ini glitch software nya? tapi kan semua sk nya sudah saya penuhi dan saya berhak atas cashback nya
ok, tq. CS toped sih bilang gpp gak ada di invoice selama memenuhi saratnya cashback akan dibayarkan. yg jadi masalah adalah, mereka mengulur ngulur waktu tiap kali bilang sedang dalam penyelidikan tim promo. maksud saya, kalo emang gak mau bayar bilang aja gak usah ngabisin waktu saya dengan alasa
ini saya copas tanya jawab saya dng cs nya: ********* yg aneh adalah, waktu sebelum pembayaran di detail nya ada tulisan potensi cashback 200,000 dan 163ribuan buat dua transaksi itu, tapi di invoices nya gak ada tulisan kupon dengan cashback 200000 dan 163 ribuan. apakah ini akan mempengaruhi ca...
justru gak ada tulisan cashback di invoice nya gan, padahal sebelum pembayaran ada tulisan cashback nya, mungkin ini glitch dari software nya? saya gak tau. saya gak curiga hal ini makanya saya tidak capture screen nya sebelum pembayaran yg ada tulisan cashback nya.
kalau sebelum pembayaran itu namanya bukan invoice, invoice itu adalah bukti pembayaran. saya juga sudah teiliti ulang di halaman sebelum pembayaran dan pastikan ada tulisan cashback nya. kalau saya tidak berbuat itu saya tidak akan meng claim kalau itu adalah kesalahan software atau apa. kalaupu...
saya rasa juga gitu, ada glitch atau bug di system toped nya. cuma yg nyebelin adalah CS nya yg selalu menjawab sama setiap kali ,'harap menunggu tim promo sedang mengecek' emang nya perlu berapa lama buat ngecek hal sepele seperti itu? 2 minggu tidak cukup?
itu yg saya lakukan. sebelum pembayaran sudah dipastikan ada tulisan cashback nya, cuma di invoice nya tidak tercetak, makanya saya bilang mungkin ada glitch atau bug di system nya
ini email yg saya terima: Hai, ********** Komplain telah selesai. Penjual memilih mengembalikan dana bermasalah untuk komplain produk kurang/tidak lengkap. Berikut detailnya: Nomor Pemesanan: Penjual:*********** Solusi: Pengembalian dana sebesar Rp 11.000 Rincian Produk: **************************
udah lah gak perlu diperpanjang masalah nya. saya sudah males membahas soal ini. posting ini saya buat untuk pembaca agar berhati hati aja, jadi soal saya lebih baik tidak perlu diperpanjang lagi, saya juga tidak perlu membela diri dengan menampilan resolusi atau sp segala. saya sudah tidak perduli
udah gak aneh kalo toped gak mau bayar cashback mah. istri saya melakukan top up emoney tapi cashback nya tidak dibayar malah dituduh mau menipu segala, dan sebelum nya belanja dengan kupon juga tidak dibayarkan cashback nya, tapi dia tidak mau pusing2 ngurusin yg gituan jadi didiamkan aja. tapi ...
ada yg bisa tolong kasih tahu saya gimana caranya menutup thread ini? saya sudah mencari tapi tidak ketemu, tq