Selama torsinya ga gede2 bgt Bisa qo :malu: Lagian, ada oli mobil yg punya sertifikasi borongan Macem Q8 Excel 5W-40 :malus er6n torsinya 60an Nm kalo spek brosurnya sans (2cyl 650cc). Ada rekomendasi oli mobil yg aman buat motor spek kyk gitu sans? Q8 excel 5-40 yg ada jaso MA2 cuma yg buat b
Gan..kalo buat er6n apa bisa juga pakai olie mobil dan ga menyebabkan slip kopling? Kalau bisa pakai olie mobil apa ya yg ok buat long drain dan performance? Thx gan.
Oms mau tanya mengenai rem depan er6n. Ada yang sudah coba dipisah selang remnya dari master rem langsung ke masing2 kaliper? Kalau untuk er6n ABS apakah bisa juga di pisah begitu dari modul ABS nya ya? Apakah ABSnya msh bisa berfungsi normal? Thx sebelumnya buat jawaban yg diberikan.
Biasa as kanan nya uda bengkok atau dulu pernah patah di las gak pas...knalpot ikutin braket fotres... Ooo..begitu ya...memang ambil 2nd sih motornya. Coba nanti ane perhatiin lagi d swingarmnya. Thx kk jawabannya.
Permisi om...numpang bertanya lagi demi king kesayangan.. Kalau knalpot rx king keliatannya udh rata aja ke belakangnya alias gak nukik ke atas gitu seperti baru dulu salahnya dmn ya? Udh coba bongkar swing arm trus as nya digemukkin (as yg ke rangka motor di belakang mesin posisinya), abis tu ga...
ada kemungkinan putus otal alias motor jadi mogok or bisa jg ya jd gak fungsi sebagaimana mestinya jadi powernya pasti acak2an om gak seenak biasa :) masi om. cm enaknya om bawa ke tempat ane deh di sudirman jd ane bs sekalian test n drive dlu jd lebih enak ngerasain n cari masalahnya :) Hal
ijin tanya nih sepuh", ane kebetulan air radiator udh ganti pake engine ice, nah pertanyaan nya kalo macem air radiator itu dia sistemnya kaya oli(harus kuras ganti baru) ato sistemnya kalo kurang tinggal tambah lagi?? n kebetulan juga filter oli udah pake k&n, nah kalo buat merek k&n i
ane pake yz125 nya tdr nih... ga tau ori apa palsu, tapi menurut ane apinya cukup besar. dpt yg ori kali ya... dan yg senengnya, ini koil akur sama cdi brt. cdi brt agak manja soalnya, ga bisa pakai sembarang koil racing kecuali yg ideal soal angka kumparan primer dan sekunder nya. rm85 better
Wah susah bgt skrg nyari populasi king yg msh std abis knalpotnya gan...hehehehe...coba d titip pesen sm bengkel. Akhirnya ane coba ganti koil kharisma gan. Bingung jg kalo liat info di web ada yg bilang koilnya kharisma kodenya TEC MP60, tp dicari kaga ada di toko. Akhirnya beli koil kharisma T...
Om, mohon pencerahannya, Yamaha byson, bore up 66mm, cdi aftermarket, karbu standard, potong intake manifold, lainnya standard smua, Mesin susah dinyalain, baik kondisi dingin (pagi2) atau panas (hbs dipakai, parkir sebentar), Di selah pake kick starter kdg ky mental, pake double starter kdg bisa,
hehehe...iya gan, kan yg skrg udh ane ganti jadi 155 MJ nya. Aslinya king 150 gan. Kalo PJ std nya 22.5, ini udh naik jadi 27.5. Kalau PJ punya ori yamaha tapi MJ pakai KTC ga cocok ya gan? Iya gan, bingung jg kenapa bisa powernya datar di tengah ya. Jadi kalo lagi narik dari putaran bawah suara...
Ok gan...kayaknya ori yah gan sesuai yg di foto. Ok gan..ngerti d soal squish. Tp apakah itu penyebabnya gan? Kalau boring seher harusnya aman ya gan. Waktu servis bongkar kemarin sempet di cek kondisinya dan bukan bekas ganti boring. lubang exhaust dan intake juga ga da tanda bekas korekan kat...
Ada baiknya karbu dicek kebenarannya apakah ori atau kw imitasi. Karena kl dah ngomong panjang lebar gak ketemu solusinya tp giliran diliat karbunya ternyata kw imitasi kan kesel juga :hammers :ngakaks Fotoin aja, ada kode 3KA atau 5KA yak buat king gw lupa :p Diameter squish masih std 58mm? Gak di
Knalpotnya kalo ga salah dibikin chamber hu...yg jelas ada bekas las2an gitu di bag knalpot yg posisinya dibawah footstep belakang. Selain itu headblok papas 0.3. Sisanya std seperti membran, dan blok jg bukan bekas korekan/portpol. Berhub motor seken maka krg tau jg apakah karbunya imitasi atau...
Suhu..nubie numpang tanya. King std kondisi blok os 75, karbu std pakai pj 27.5 dan mj barusan nubie coba ganti jd 155. Clip skep di tengah/posisi std. Karbu dibuatin saluran powerjet sm bengkel. Stelan angin kurleb di 1 3/4 putaran. Nah..tarikkan bawah sampai menengah responsif tp menengah menuj...
Ga bener. Yg menentukan aman atau ngga di kampas kopling bukan sae nya, tapi kandungan adpacks dan sertifikasinya. Motul mco aja ada yg 5-30 kan... :) Lanjut aja ke rx king nya... :D Ok...siap om KT610lover. Thx infonya om.
om nanya lagi dong.. klo subtitusi buat gear oil 85w-140 gl5 apa ya? make sisa m1 0-40 / m1 5-50 bisa kah? matic nya apa nih om? Mirip kayak rekomendasi olie gear utk matic sym, mintanya kentel banget udh kyk gardan truck. Saya utk sym pakai olie gear sainz 75-90 LSD. Begitu diganti lsg terasa b
Oms...sorry...baca2 info di pejwan kyknya saya nangkep ga disinggung soal olie encer seperti 5-30 itu kurang cocok buat kopling basah. Kebetulan saya baru nyoba olie mobil delvac 1 di ninfi. So far memang ga da masalah dan terasa sekali transmisi lebih halus. Tapi saya sempet baca disini (lupa page
Wah, menarik bgt nih gan. Ane bykan SR dimarih soalnya blm punya yg 650nya..baru 250 ajah. Tp baca2 ulasan panjang bbrp halaman terakhir soal turing2 bener2 menarik nih. Touringnya jauh2 bgt ya...kalau sampai ke bali saya baru pernah pakai mobil, kalau pake motor baru sebatas puncak itu pun waktu...