ini dia ciri mesin silinder banyak, tapi cc kecil. pasti lebar piston ama langkahnya dipangkas. dapatlah itu tenaga di rpm tinggi. jadi harus ngeden dulu motornya baru terasa tenaganya
mimin dilawan, pelajaran juga buad se jek bot lapian biar kagak ngelaporin orang mulu. ditunggu cendolnya min
yg penting bersepedanya yg bener sesuai dijalurnya, dan tak kalah penting, jangan lupa otaknya dibawa waktu lagi gowes. Supaya bisa bersepeda dengan rapi ngga bejejer sampe 3 orang makan jalan umum.
kalo cewe yg digundulin baru kayanya harus dievaluasi, secara itu kan mahkotanya. kalo lakik ga masalah ah mungkin itu salah satu cara supaya ngga ada kutu yg hinggap di kepala beliau, youknow lah kebersihan penjara gimana. Saran ane sih tinggal beli minyak kemiri aja nanti juga tumbuh lagi jadi ...
crumple zone itu kayanya, untuk menyerap gaya tubrukan supaya orang yg dimobil aman. kalo buat orang yg diluar tentu jadi lebih aman ditabrak pake mobil gituan dari pada mobil yg masih rigid.
masalah torsinya gimana? itu kan 4 cil 250cc. pasti piston sama langkahnya cuma seuprit, kawasaki ngeluarin teknologi baru kah untuk mengatasi masalah ini?