mau nanya gan, lokasi ini udah ke cover belum ya? Silveria Residence Jl. Pepaya Raya No.7, RT.3/RW.5, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620 Point Mapnya: https://www.google.co.id/maps/place/Silveria+Residence/@-6.3233582,106.8186592,19z/data=!4m5!3m4!1s0x2e69eddf14b5
Mau nanya area saya apakah sudah ke cover belum ya dan recommended untuk game online ? Silveria Residence Jl. Pepaya Raya No.7, RT.3/RW.5, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620 Google Maps: https://www.google.com/maps/place/Silveria+Residence/@-6.3232956,106.817125,1
barusan cek di webnya sih sudah tercover, cuman untuk game online gimana ya kualitasnya dan internasional (latency + DL/UL)? soalnya rencana mau pasang yang 100Mbps.
oalah ok sementara ini sih lagi jarang main game yg open port. yup ga masalah kalau masih 15-20ms yang penting ga loncat-loncat atau RTO :D - Apex Legends: 35.185.189.243 (Singapore - GCE 1) - Overwatch: ecs.ap-southeast-1.amazonaws.com (Asia Pacific | Singapore) - Steam: sgp-1.valve.net Thanks g...
gan rifqiariefp. gpp ane terima resikonya kalau ancur lebur wkwk, tinggal copot balik lagi ke isp M*C 😂 soalnya ane suka download-download, di apartemen ane make isp Biz*** 100Mbps nah kebetulan masa kontrak apartemennya habis jadi pindah ke rumah dan di rumah ane blm ke cover si Biz*** gan in...
pengen nyobain ISP ini. kalo mau cepet pasang, hubungi sales apa call center yaa? Tadi coba daftar via chat, blm tau proses lama apa enggak. Barangkali disini ada yg punya nomor sales untuk daerah Jagakarsa Jaksel, mohon info :o Area udah tercover sih, karena tetangga udah ada yang pakai :D ane via
kok jawaban di live chat sama wa berbeda ya? padahal no 7A dan no 7 dekat sekali, kaya gini mah ane gak jadi berlangganan ini bali fiber kok hampir 3 minggu gak ada kabar dan terpaksa balik lagi ke m*c pl*y
udah pernah coba juga telpon call center dan jawabannya baik nanti akan kami sampaikan ke pihak terkait untuk survey dan pemasangannya. ok nanti ane coba muter-muter deket perumahan kali ada sales lagi keliling :D
Ticket: 2783243 ID Pelanggan: 1000299669 Ingin melakukan pergantian paket dari 10Mbps (Internet + Tv Kabel) menjadi 30Mbps (Internet + Tv Kabel dgn harga Rp 490.500) apakah sudah di proses? Thanks.
Halo min, saya sudah melaporkan kejadian ini satu minggu lebih by phone dan email. Dengan nomer pelanggan : 1000405153 Nomer Tiket Token Pengaduan: 2797000 tolong, kendala internet tidak stabil. sudah hampir 2 minggu terhitung seminggu sebelum laporan di buat. tapi belum ada follow up yang nyata....
id 1000299669 main game online kok banyak rto sama packet lossnya ya? lagi ada gangguan di daerah saya?
nah sama gan, main game overwatch, nonton twitch suka loss dan tiba-tiba latency naek :( padahal dulu lancar-lancar saja.
Halo, ini kenapa ya? koneksi ke discord 120ms tapi saat dilakukan test speed ke ookla hanya 2ms. ada saran untuk fixnya? https://s.kaskus.id/images/2019/05/13/4938323_20190513100842.png bukan cuman ente doang gan ane juga begitu, akhir bulan ini ane juga mau berhenti berlangganan. udah telfon cs n
mau nanya, hari senin kemarin ane habis daftar via aplikasi nah untuk proses biasanya brapa lama ya sampe ke pemasangan? posisi di jaksel jagakarsa.
Paling lama 1 minggu setelah agan dapet konfirmasi telepon gan oalah ok gan thanks infonya, kalau ke plasa telkom apakah lebih cepet dari aplikasi atau sama aja ya?
jakarta selatan jagakarsa lelet nih internetnya, main game server singapore seperti dota, csgo, apex, overwatch ngelag semua :(