Apakah sist sudah datang ketempat sist mengirim untuk mengajukan klaim dengan menyerahkan resi aslinya? Dan mengisi form klaim kehilangan tersebut? Sist bisa juga melalui email customercare@jne.co.id dan nanti akan di reply format form klaim yang bisa diisi untuk pengajuan klaim tersebut :shakeh...
untuk kiriman tersebut baru masuk 27-12-2011 16:37 dan hari ini kiriman dalam pengantaran :shakehand 27-12-2011 08:56 kiriman sudah di teruskan ke TANJUNG BALAI KARIMUN :shakehand kiriman baru masuk hari ini 28-12-2011 16:22 dari Solo tujuan Jakarta dengan service Regular :shakehand di paket ...
Klaim YES tidak perlu pakai format / form klaim gan, Bisa langsung datang ke tempat mengirim dengan membawa resi aslinya :shakehand ane sudah teruskan ke wilayah terkaitnya untuk dapat di kroscek kiriman tersebut gan :shakehand 1764609160006 DL SUFYANI 23-12-2011 13:00 1717810320004 DL MAMAY ...
Mohon maaf kami tidak bisa memberikan komentar akan hal tersebut, Berikut ane infokan agen sekitar wilayah tersebut AGEN JNE KEMANGGISAN = JL. KEMANGGISAN RAYA NO. 123 RT/RW 03/09 JAKBAR 11480 AGEN KEMANGGISAN = JL. KEMANGGISAN ILIR III NO. 27 RT 007/07 JAKBAR AGEN ANGGREK NELI MURNI = JL. ANGGR...
Mohon maaf gan nomr resinya kurang 1 Digit :shakehand Untuk kiriman tersebut sebelumnya sudah ada pengantaran tetapi alamat penerima Kosong, Dan hari ini kiriman dalam proses pengantaran ulang kembali :shakehand
baik gan terimakasih untuk konfirmasinya untuk hal tersebut di karenakan pod kiriman tersebut belum di serahkan ke Banjarmasin dari wilayah Kotabaru nya :shakehand tergantung om, memang sedang ada kendala, tapi dari beberapa jaringan bisa mengakses, bisa kirim ke luar negeri, mo kirim apa ni?? ...
Untuk kiriman tersebut ane bantu kroscek manual dahulu gan ke wilayah terkaitnya :shakehand Bisa di infokan dahulu nomor resinya gan :shakehand Untuk nomor resi tersebut tidak valid, silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat ane bantu kroscek lebih lanjut :shakehand...
kiriman tersebut sudah di jadwalkan untuk pengantaran ulang kembali :shakehand silahkan mengirimkan email ke customercare@jne.co.id :shakehand Mohon maaf kami tidak bisa memberikan komentar akan hal tersebut, Berikut ane infokan agen sekitar wilayah tersebut AGEN JNE KEMANGGISAN = JL. KEMANGGI...
Kiriman sudah bisa di cek ya gan masuk 28-12-2011 00:41 di Operatioanl JNE Surabaya :shakehand baik bila ente anggap ane cuman banyak bacot, ane tidak akan menanggapi kembali, bila mau action langsung, Kami tunggu kedatangan anda di JNE Pusat Tomang Raya no 45 :shakehand Untuk klaim garan YES,...
Kiriman sudah masuk di JNE Batam, dan bisa di ambil di JNE Batam Komp. Ruko Tiban Cetre Blok. A No. 12 Telp 0778 322904 Jangan lupa pastikan membawa foto copy data diri (Ktp / Sim) :shakehand Untuk kiriman tersebut hari ini dalam pengantaran ulang kembali gan :shakehand Kiriman dengan layanan...
ini screenshot status kiriman : terimakasih tanggapannya, mohon secepatnya dijawab, karena sudah 12 hari padahal jakarta-jakarta... Menanggapi keluhan dengan nomor resi 1740537070006 mohon maaf sempat terlewat, mengenai kiriman tersebut sampai dengan saat ini masih dalam pengecekan dari team ...
Mohon maaf gan, untuk hal tersebut kiriman agan, bila untuk mengetahui updatenya bisa melalui telp 021 94367320 dengan Ibu Niken, atau email customercare@jne.co.id :shakehand Mohon maaf gan, sampai dengan saat ini ane belum mendapatkan update dari JNE Makassar, Dan ane sudah eskalasi kembali un...
Update terakhir kiriman sudah masuk di JNE Manado Berikut info dari team Transit Tgl. 19 Via GA 602 No SMU 12681882463 dan oleh team JNE MDC telah dinyatakan lengkap pukul 20.00 pada hari yang sama Kami sudah reminder kembali kepada JNE Manado untuk dapat di kroscek kembali :shakehand Bisa ...
gan ane sudah reminder kembali kepada wilayah terkaitnya untuk dapat di pastikan kiriman tersebut, :shakehand untuk kiriman tersebut criss cross dengan kiriman tujuan Manado, silahkan melampirkan alamat lengkap dan nomor telp penerima sesuai format kroscek kiriman untuk dapat kami tindak lanjut...
Bila agan tidak puas dan tidak menerima klaim di gantikan 50% dikarenakan tidak asuransi, Saran saya, silahkan agan datang kembali ke JNE Pusat Tomang dan bertemu dengan PIC Problem tersebut yang agan sudah tau nomor hp nya :shakehand Apakah kiriman tersebut di asuransikan gan? Apakah sudah ada...
DJBAA00077344511 DL 26-12-2011 19:20 DL SLAMET SECURITY :shakehand untuk kedua kiriman tersebut 22-12-2011 09:57 Sudah di teruskan ke JNE Lamongan untuk pengecekan lebih lanjut silahkan melampirkan alamat lengkap dan nomor telp yang dapat kami hubung, untuk dapat kami teruskan kepada wilayah t...
gan untuk kirimannya sudah di terima ya 26-12-2011 15:15 a.n IBU NARSIAH :shakehand untuk yang mengentry berpatokan dengan yang di resi gan, bila ada yang terkadang salah ketik di web, bukan karena mengantuk melainkan kurang konsentrasi, di karenakan petugas tersebut bisa mengentry ribuan paket...
pastikan sesuai format dan RULES SURAT PEMBACA KASKUS terimakasih :shakehand Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem" itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not...
padahal pake YES(Yakin Esok Sampai) tapi sampai sekarang belum datang2.. untuk kiriman tersebut hari ini dalam pengantaran, dan ane bantu monitor untuk bisa di terima secepatnya :shakehand
Kami ucapkan terima kasih atas kepercayannya kepada Jasa JNE dan, Kami sampaikan mohon maaf atas ketidak nyamanannya yang di rasakan, Mengenai keluhan JNE Surabaya, kami sudah tindak lanjuti kepada Kepada Cabang Terkait, Untuk menjadi perhatian, dan memperbaiki pelayanannya untuk Lebih Baik, ...