setuju gan. emang duit ga bisa boong pernah make pcx punya temen, rasanya beda, built quality jg beda, egh deh. ane ngambil nmax kaya.... keliatan ringkih, downgrade sana sini, bahan plastik besi dllnya kaya ya dibuat supaya harganya segitu. tapi untung ane ngmbil yg non abs sih, jadi ya msh wajar
ada yang pernah ngalamin ga? kalo lagi macet, trus pas kita buka gas gitu mesin ngendat kaya mau mati. tapi ga mati gan, langsung jalan lagi. cuma kaya sempet loss sedetik gitu. :bingungs abis service pertama, ternyata masih ngalamin kaya gitu. apa karna mesin belum panas atau apa ya?:bingungs s
bro benz46 , burgman 200 dengan nmax untuk akselerasi galakan mana? Lalu windshield dan ban tsb dapet harga brp ? cakep tuh Penasaran shock nya sekeras apa sih? dirumah masih ada xeon yg shocknya juga keras ... bawah galakan nmax.. tengah sama.. atas pastinya kapasitas cc yg lbih besar pny cadan
wew ud pake bro ?? penampakan dnk :D klo mengenai modifikasi , no komen deh soale masalah selera .. lanjuuuuttt penampakan dadakan dl aj ya fotonya.. susah lg cri tempat yg bagus buat foto2 hehe.. http://i417.photobucket.com/albums/pp257/BenZPic/IMG_3312_zpsmuuy4wzc.jpg http://i417.photobucke
sy jg pk heidenau 120/70 & 150/70.. ga ada yg dipotong2 ga da yg mentok2 smua aman.. yg depan spakbor muat2 aj, belakang ke shock jarak masih jauh, dipk boncengan ga kepentok kolong aman.. cm kendalanya klo standar tengah jd ga bs muter ban belakangnya.. dan yg pasti seat height meninggi skitar ...
Mau nanya nih soal Nmax... lagi galau soalnya.. Mau milih Nmax tapi bingung... Bingungnya: 1. Info CVTnya ada perubahan gk ya dgn matic sebelumnya ? krn menurut ane kelemahan yamaha matic ada di cvtnya yg mudah rontok dan biaya perbaikan mahal. Beda ama sebelah yg lbh bandel. 2. Trus, cari dimana...
Hmmm tadi sudah aku tunggu indikator selesai kerja sih. tapi ngga tahu kalau pompa bensinnya gimana, khan ngga ada indikatornya? coba ntar sore gw test lagi. Rada horror soalnya kalo starter tangan ngga bekerja, ini motor khan ngga ada kick starter :takuts harusnya sih skali pencet tokcer.. smua
Standar Nmax 330mm. Standar PCX 305mm. Kl mau yang lebih panjang pk punya Yamaha Tricity 340mm. Sepertinya punya Tricity empuk karena bwt dipake trike/tricycle. CMIIW. ijin koreksi dikit, kl shock ori pcx 310mm.. ane pake di nmax yg copotan pcx150old, puas sm empuk n rebound, tp tetep kerasa se
tp ane itu dpt info lsg dr teman dekat ane yg pakar nya asuransi gan.. dia dah lama agenin sgala mcm jenis n merk asuransi, dan dia blak2an ksh tau yg pahit2 nya.. soalnya di indo kan lmyn sgala trik dipake buat dpt pertanggungan.. pura2 dibegal, pura2 dihipnotis, disengaja hilang/dicuri spy dah...
filter dah pake ferrox om....., mangkok kopling dah SRP.....kalo piggi back blm om, krn musti pake knalpot yg bagus, biar maksimal.......tampang std om, jadi nipu orang.......lumayan tarikan awal sampe 80 km/jam nggak lama.......apalagi roller J costa baru gue ganti 11 gram....... kalo bore up ng
Nice inpoh gan. Ayo ayo yg pake asuransi lain bolehlah pengalamannya yg baik dan buruk share aj sblum ikut asuransi baca bener2 n banyak bertanya dl soal aturan n syarat2 klaim, n apa yg ga ditanggung.. stau ane peraturan asuransi resmi indo untuk asuransi motor, klo kondisi dibegal, dihipnotis
Baru abis coba pake keliling komplek. review sementara: Stang yang dibilang bergetar, hmm gw ngga ngalamin. mungkin kebiasaan pake motor standard sebelumnya. jadi pake motor yang begini ngga terasa getarannya :hammer: Shock breaker belakang katanya keras, hmm ngga ngerasa juga, mungkin karena s
Ane rangkum common problemnya Nmax ya, gan: 1. Suspensi belakang keras 2. Stang dan getaran mesin relatif tinggi 3. Standar samping rawan roboh 4. Mur-baut shockbreaker belakang kurang berkualitas (kasuistis) 5. Headlamp berembun (kasuistis) tambahan lg: 6. stang miring kiri, lepas stang berat ke k
Jauh amat gan downgradenya dari 200jutaan ke 20jutaan, 0nya ilang kmn? Ahaha.. :p makanya langsung direstui oms :ngakaks krn dah turun budget dratis, saran ane bgini: 1. ambil nmax, yg non abs aja.. hemat 4,5 jt 2. nah duit sisa 4.5jt buat bli kymco bekas khusus buat bli galon :D 3. msh ada
Btw kalo mw pakai spion r25 atw model ninja ditu caranya gimana ya? Ama sempat di page sebelumnya ada yg custom pake silencer ninja 250fi itu braket nya diakalin juga ya? itu harus lubangi winshield/body pastinya, trs dilapis karet tipis dl sblm dibaut.. di balik nya ditahan sm plat besi kastem lg
Yah, gak ditanggepin nih :sedih monster 795 enak, enteng bobot mirip nin250, posisi duduk agak bungkuk klo mo agak nyaman pk raiser n stang rizoma, ga terlalu panas tp klo kena macet parah di siang bolong lmyn bikin perih paha n betis :D tp sdh diskontinu diiganti monster 821 ya.. 2nd-nya di fjb
ada setitik harapan produksi lokal xmax250... :iloveindonesias http://tmcblog.com/2015/08/15/hembusan-kode-produk-kembar-yamaha-bg6-dan-b74-disinyalir-megascooter-buatan-lokal-sob/
Ikut ngasih opini. Nmax itu performanya oke tapi sisi comfortnya kurang shocknya keras itu salah satunya.. Kenapa ane nyebut itu karna kontur jalan kita garata jadi kurang nyaman. Harga emng jauh bgt pcx ga worthed to buy.. Wkwk betul dr segi comfort kurang nyaman.. slain shock, floor step jg krg
dimana gan beli ban yg 13" ? di planet ban ndak jual yg 13" :capedes yg 13" paling shinko, cri di dealer sym kircon bandung.. klo michelin/heidenau bs cari di rumah ban jakarta.. pgn pasang yg 150/70 michelin tp ga da yg punya/jual :hammers
wah pernah pake ER6n ya gan .. ripiu nya dnk utk performa mesin + handling nya :D performa mesin sih awalnya ngeri sm torsi badak nya.. lama2 kebiasa jg si walau ngeri2 sedap krn rem nya tidak memadai (krg pakem, ga ABS lg hihi), handling gampang sih tp saking berat n stabil klo mo belok hrs bawa