Dear bos KAULA LANANG Terimakasih sebelumnya & mohon maaf apabila ada kesan & pesan yg kurang berkenan. Masukan aja dari pelanggan ke pihak terkait dari KAULA LANANG nih... KALAU PUNYA RESSELER ATAU MARKETING TOLONG DI AJARKAN TATA KRAMA SAAT MENGHADAPI CUST AGAR NGGAK ADA IMAGE BURUK UNTUK OLSHO...
Agan" semau nggak ada yg mau coba buat di bawa ke hukum nih, ane juga selaku cust kecewa karena ya itu commitmentnya NOL besar & sellernya pun WOW AMAZING (AMAZING OMONGANYA) WKWKWK...
Ini gimana bos saya juga sudah order 2 bulan yg lalu & tenggat waktu yg di janjikan hanya 3 minggu, molor kemana" di tanyain nggak ada yg respon di telpon no resselernya (0858-4894-7690) pun nggak ada feedback, di bbm juga (Pin:579B2646) sma aja nggak ada feedback... Sekarang saya minta uang...