pcx dah jalan 13 rb km, ceritanya ke beres serpis dan kuras minyak rem masalahnya setelah dikuras tuas rem depan nya jadi keras, udah dicoba bleeding minyak rem berkali2 bahkan pernah dicoba bawa ke beres yg lain sama aja nih... ada yg pengalaman kuras minyak rem motor ABS kah ?
berawal dr nyoba vario 110 karbu punya ponakan, dimana kampas kopling, per sentri n mangkok nya pake merek Aspira. ane perhatikan cvtnya halus gak gredeg, pdhal udah hampir 3 bln belum diserpis. dr situ akhirnya ane putuskan pake part Aspira buat pcx 1. kampas kopling ganda + per sentri (1 box da
hiahaha...kirain cm ane doang, ktbulan ane miara 2 pcx lokal dan semuanya sama gejalanya...ngebuang ke kanan setelah lewat 500 km pertama sok blkg kanan mulai keliatan bengkoknya, masuk ke 1000 km pertama mulai deh muncul gejala ngebuang kekanan plus sok bengkok keduanya.pcx lokal yg ane pake lbh p
udah banyak rekomendasinya gan, ane coba bantu rangkum ya.. 1. OHLINS, pastinya. tapi harga kurang merakyat. sebanding ama performance. (+- IDR 7M) 2. YSS, khususnya G Plus 4G (ada gold seriesnya) (+-IDR 2,5M), buat yang ga suka tampilan tabung ada tipe DTG EVO. (IDR 900K - 1,3M) 3. Yamaha, punya
Sampe saat ini keknya masih yss g plus gan yg bisa stel tinggi rendah, btw kok makin nambah gan? Gampangnya sih yg kanan bisa pake peninggi shock aja gan. iya nih makin nambah selisihnya, mungkin krn pemakaian jd ada berobah antara di rangka atau di bush arm nya
Maksud nya gan?? Bukan nya jarak antar shock kiri kanan harus sama ya Jadi ntar pengaturan shock nya di bedain gitu yg kiri sama kanan?? ya memang harusnya sama, tp faktanya di pcx ane ada selisih, dr perbedaan itu mungkin aja penyebab shokc bengkok, yg kanan selalu lbh parah bengkoknya dibandin
https://s.kaskus.id/images/2018/10/22/2100217_20181022075657.jpg Twin Shock YSS DTG-EVO TB220-350T atau GOLD Edition cukup recommended emang. cocok buat yang ga terlalu suka tampilan shock tabung. perasaan minggu kemarin ane liat harganya di range 800ribuan, kok sekarang jadi 1.3M ya? apa mata ane
Kalau punya pcx berapa gram gan? Karena info nya agak simpangsiur, ada yg bilang 16.5 ada yg bilang 18. Ane pernah timbang roler pcx tapi ane gak yakin krn ane timbang pakai timbangan biasa bukan yg digital, total berat sekitar 102 gram. Vario 125 110 gram kurang dikit. yg pcx lokal ane dah cek
mas broo..ada yang pakai angel scooter pirelli?saya udah pasang depan 120/70 belakang 140/70 agak dad dig dug..mepet gila! Khawatir kalau ada kerikil masuk gasruk spakbor..ada tips ngakalin untuk ninggiin spakbor? ane blm tau apakah udah ada yg kreatif jual ganjelan spakbor atau blm, yg jelas kalo
vario setau ane lebih ringan, cmiiw. Buat dalkot yg stop n go, pake yg lebih ringan gan, disini pada pake roller skywave. Oem suzuki terkenal lebih awet. sekilas info : roller vario 150 : 15.5 gr (15x20) roller vario 125 : 18 gr (15x20) roller vario 110 : 13 gr (14x18) semoga bermanfaat
Vario lebih berat gan?? Fungsi di beratin buat ngejer top speed ya?? Ane ngejer akselerasi aja buat stop n go soalnya Klo mau ganti 15 gram pake roller punya motor apa ya gan?? Ane prefer oem punya daripada merk2 luar gini ceritanya.. pcx lokal ane ini karakter putaran bawahnya njengat banget tp
Body depan & visor getar bunyi, ada yang tau gejala apa gan ? pake obeng kembang, cb agan kencangin ulang 2 baut yg ngumpet terhalang diujung visor (diantara lampu depan) dan 2 baut dibawah lampu yg ngadep ke spakbor (baut yg biasa dipake buat dudukan plat nomer lidah) terus terang memang gak
Mending ganti sekalian pake merk lain Pake yg rada entengan buat ngejer akselerasi Klo pcx pake brapa gram ya gan?? Pengen di entengin bagus turun 1 atau 2 gram ya apa mending di kombinasi?? std pcx lokal 16.7 gram, kalo warga sini rata2 ganti ke 15 gram dan reviewnya oke. tapi ane sendiri jus
Tadi habis dari ahas service ke 1 920km. Kampas kopling makannya gak rata. https://s.kaskus.id/images/2018/09/29/951028_20180929114520.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/09/29/951028_20180929114542.jpg Ane komplain cvt bunyi krkrkrkr, kata mekanik pengaruh kotor. Pas di tes di ahass suara krk
wah masa gan tinggi rendah gitu? Yg 350mm, yss g plus / g sport sudah length adjustable gan. WP suspension jg kalo liat fotonya sih jg ud length adjustable. RCB/Cen length adjustable tp dia ukuran nmax, kalo distel dimotor agan yg beda tinggi yg belakang jd turun 1-2cm-an kayaknya. ya emang bene
kata yg udah pake sih gitu yss lebih keras (yss g plus series dia cm preload spring) tp gak tau kalo yg g sport soalnya kan dia bisa rebound adjuster jg tp ya gitu harga lebih mahal, alternatif coba deh cari rcb sb 2 series cari yg dudukan baut atasnya bisa dinaikan jd bisa untuk pcx yg 350mm harg
Kadang klo yg tinggal make ga pada komplen gan Bini ane make fine2 aja Yg ngeluarin duit trus dapet nya gredeg yg eneg Btw ane nyari mangkok bolong buat pcx di tokoijo ga ada ya Agan beli di mana mangkok sama ring nya bisa di share link nya sepertinya gt, tinggal make gak komplen apa2, mungkin j
kalo ane mah udah tau selahnya di pecex ane.. ngegasnya jangan kayak ngegas motor trail.. tp diurut... niscaya itu kampas nempel rata.. tp ya jadinya bawanya kayak aki2.. agan jadinya pake cara yang mana? kalo ga salah, situ yg punya 2 pcx kan ya? keduanya pake obat yg sama kah? hehe.. agan msh i