Itu KATANYA buat pernafasan gear box(transmisi) punya ane jg tak pentokin itu (ganjel waser sekitar 10mm. Yg belakang jangan di ganjel . Trus kawat stoper kabel kopling ditekuk ke kiri dikit. Yg penting kabel kopling nya center. Supaya gak aus sebelah. lah punya ane ganjel depan belakang gan..biar
udah ane akalin gan..sama kyk cara diatas..lumayan agak enteng sdikit..mau tambah panjangnya biar tambah enteng lg malah mentok engine mounting... oh iya gan..didepan dudukan kabel kan ada semacem baut tuh (yg ada tutupnya bisa muter2)..itu kan mentok klo mau dicenter kabelnya..terus ane cabut, tut
permisi para suhu..mau tanya cara ngakalin pedal kopling yg berat gmn yak?...soalnya lama2 kesini pedal terasa berat aj..ditambah kadang susah masuk gigi 1 ama mundur...ans ane tahun 2013..baru 29.000kman... udah ngendorin setingan jarak kopling biar gak terlalu tinggi..malah jadinya masuk persenel
ya kalo cm selapis kan plg nambah 15-20 kg om,, kek bawa bocah aja 1 kemana mana :Peace: cm mobil2 ane jg plg mentok pasang peredam di pintu sih,, di dek bawah blom pernah ada.. entah kenapa sayang buka2 karpet nya :Peace: Ane dah pasang peredam aspal gan ...5 pintu ama dasar kecuali atap..emang