Emang kalo settingan olsam salah bisa separah itu ya om? Sabtu ane cek deh :malu: Mungkin emang ke borosan jadi ngobok banget dah.. Kalo 138 gimana om? apa 140? udah pas kah? Gak tau sih efeknya sampe segimana :Peace: Tapi kan gak ada salahnya ngecek sampe kemungkinan yg terkecil,kadang yg kecil bi
Oke suhu ane pake punya KTC terus kok :o Cara ngecek setelan olsam gimana yah? kayanya sih jadi rada boros mungkin kebanyakan olsamnya :malu: Kalo ane pake MJ 130 ori Keihin bawaan karbunya gmn yah? ada resiko ngejim ga? :( Cara cek stelan olsam ada di pejwan kalo gak salah,atau kalo gak ada tin
Nah ane juga bingung.. Kalo gitu enaknya ane Turunin lagi MJ ke 130.. Superkips masuk joss.. cuma katanya bisa ngejim.. bener ga yah? udah gitu masa dikit dikit musti Choke gan.. PJnya waktu itu 42 sih.. Apa ane coba Settingan stdnya? 130/45 Clip tengah? Mohon petuahnya suhu.. Btw MJ PJ yg sama
sesepuh mau nanya ni. mtor ninja rr saya ko asap knalpotnya banyak sekali ya suhu, sudah saya stel pompa oli sampingnya sesuai standar pabrik tapi asap nya masih banyak juga. apa kemungkinan pompa oli samping saya ini jebol ? kira-kira biaya perbaikan untuk pompa oli samping ini kena berapa ya su...
sharing aja nie, siapa tau ada yang punya solusi, rr ane thun 2006 blum lama ini ganti karbu pwk 28 KTC. masalah setting karbu yang masih blum sreek dihati, beberapa kali setting ane nemuain yg agak enak, tapi timbul masalah baru. posisi sekarang 50/145 jarum skep no 2 dri bawah power jet aktif.,...
permisi suhu2.... mau tanya pendapat or sharing pengalaman donk ttg knalpot resing di Ninja R/RR vs UU No 29..... denger2 di bandung udah pada di razia tuh motor n knalpot resingnya... gimana suhu2 di bandung? ada yg punya pengalaman? denger2 juga di Bogor dah mulai di razia juga... kebetulan beso
Nice inpoh nih :D Iya juga yak masuk akal sih gan. Jadi intinya boros bukan pada saat full throttle tapi pas saat gas mulai di buka :thumbup Cuma settingnya aja yg musti full throttle :matabelo Mungkin ntar ane coba bantu buktiin di ITB dan IPB gan :ngakak :ngakak Wah kalo dites disitu tar olsamn
Iya kang makannya bsok pagi ane ke bonjer mau ane standarin lg :) Yang penting ganti barong sama beli Spion lg soalnya patah kanan kiri :capedes Btw Barong New RR Berapaan yah? Ada yang warna abu-abu ga yah? kayanya pernah liat deh Ninja RR '12 Black barongnya warna abu? Cepat sembuh dan cakep l
Ane gapapa cuma motor ane barong depan pecah dikit.. sama winsil pecah semua.. Fairing bawah juga retak dikit spion kanan kiri patah, Underbone bengkok, Baut Underbonenya juga, Sen tanem fairing ane kena juga :berdukas padahal cuma nyenggol pelan.. Nah ane bawa ke bengkel spesialis press deke
Suhu mau nanya dong :sorry: Tadi pagi kan ane telat,trus ane geber neh motor ane,tiba-tiba motor ane mesin langsung mati mendadak di kecepatan 120 kpj langsung ane menepi pas ane sela ga bisa,trus ane cuk nyala lg Itu knapa bisa gitu yah,ane jd takut ada masalah sama ninin ane :sorry: Mohon info ny
Yang ini ya om? Nah yang ane bingung kok ane dapet Mainjet Orinya 130 yah? Di situ tertera Mainjet Orinya 140 kan? Skrg sih ane pake yg 130 gatau deh mekanik ane yang nyetting mungkin pelampung di setting juga :o Soalnya rada aneh juga tiap kali mau jalan musti di choke padahal baru markir sek
Pernah baca "katanya" discbrake depan CBR old dan NSR SP dudukannya sama kaya Discbrake depannya ninja M jari-jari (yg bisa dipake di velg daichi),ini "katanya" lho ya soalnya saya juga belum coba langsung :hammer: Belum ketemu di google ketinggian std pelampung pwl 28 om? I...
Ane beli seken suhu.. Nah ane gatau cara ngecek ketinggian pelampung cara ngesetnya dan cara ngeset jarum skep :hammers\yang ane bisa cuma ganti MJ PJ doang :hammer: Ane agak ngeri sih ngebongkar takut gabisa balikin.. Jadi agak nyesel dulu pas Otomotif Tumplek blek liat Distributor Bendix Bawa
Emang iya kang.. :( Sekarang pake 130/42 Alhamdulillah mau nyala kemaren ga nyala sama sekali :hammers tadi Sekalian masukin bengkel Sekalian pasang Selang rem murmer Sama ganti kampas belakang.. Btw emang iya ya kalo Ban blkg ane, Ane puter kok berasa ketahan sama agak bunyi kaya kampas rem nemp
Malem NKAH :kisss Ijin baca2 kebelakang ya :malus coba ngangkat trit lama lagi deh... pertanyannya, apakah bensin teman2 dimari untuk NInja R dan RR? trus apakah ketika pakai bensin oktan tinggi terasa panas? kemudian, bagaimana hitung kompresi Ninja R/RR ( dulu Bowo pernah kasih tau, tapi gw lu
gan permisi nubi mau tanyaa, knalpot ane , sambungan perut sama slncer nya it masi muncrat oli knp ya gan??? packing perut sama slncernya kurang tebel kah??? sama masi ada angin yang keluar dari pantat silencer nya gan, Nubi numpang saran ya om :malu: Coba tambahin sealer di pakingnya Kal
ban 90/80 di velg 2.5 apa ngga ngotak suhu? ada pictnya kah? tadinya nubie pengen pake velg tapak lebar juga, tapi ndak kuat duitnya kalo beli ban soft compound selain FDR XT & XR :malu::malu: Pernah liat tapi gak kepikiran dipoto :hammer: Kalo 90/80 nya MP series atau BT39 (kayanya) gak ngotak
Nubi numpang saran yaa om :malu: Kalo mau ngirit,belakang pake XT 110/80-18 aja,depannya mah udh oke tuh Tapi mau lebih oke lagi,pake velg 3,5-2,5 belakangnya pake 120/70 (bisa fdr XR,atau kalo budget lebih battlax bt39/s20 atau pirelli diablo sc) Depannya pake fdr MP series 90/80,atau kalo budg...
Selamat pagi NKAH :coffee Nah sama ane juga heran banget temen ane pake Ninja R PWL 26 Reamer 28 + Port Pol + DBS + Open Filter masih dapet 1:20 apa karena beda beban ya? Kan Ninja R Lebih ringan drpd Ninja RR.. nah yang ane bingung juga apa emang Karakter VM begitu? Kalo emang VM begitu ya mau g
Selamat malem NKAH :kisss Iritnya :( Ane sih isi Ron 88 :hammers kalo kaya gitu bisa dibilang 1l : 30an km yah? Irit banget.. Ane padahal cuma pake DBS Galva PJMJ 27.5/270 (merk KTC kabeh :capedes) Sama per Kopling CLD.. Oh iya dengan spek segitu udah pas apa belom yah? apa perlu ane turunin PJ