bro ada yang pernah beli kampas gtr 170cc ga? kira-kira berapaan ya? kok ane di tawarin harganya 81rb termasuk ppn? apa emang segitu harganya? kampas apa? rem dpn? dulu beli aj udh 70rb. brarti udh naik hmm... ring 16 udah jelas gan. di spek ditulis 120/80-16 yg ane mau tau itu ukuran velgnya (l
halo. lama ga main disini. untuk mesin kurang bertenaga kasih karbu skep langsung sama ganti knalpot aj dulu.. sama setting roller. klo masih berasa kurang ya cb porting polish dan colek cam. masih kurang jg tambahin bore up stroke up. kalo yg 150 bisa pake piston 60mm max (stdnya 58) stroke up g...
wah mimin punya gw ini yang diomongin hahahahaaha :ngakak abis kecelakaan itu gan ditabrak dari belakang ama innova pas lagi berenti, yang ketabrak ada 2 motor selain gw dan ada korban meninggal juga, gw dirawat di RS seminggu, tulang rusuk retak sisa nya tangan ama dagu daging nya keparut aspal
permisi om.. Numpang lapak buat para riders Minerva, aki Motobatt Minerva limited edition.. MTX7A Minerva harga 300rb, COD Jaksel,Jakbar,Jakpus. Minat bisa PM or 08989090098 mohon maaf kalo postingan ane tidak berkenan ya.. http://s.kaskus.id/images/2013/06/19/2077152_201306191215200133.jpg GTR
Waktu ane disana (Minerva HanKam Pondok Gede Bekasi) ane liat 'si merah' ini gan...siapa ya yg punya?, cuma miris liatnya, aslinya hancur karena kecelakaan fatal sampe Body Sasisnya diLas :capedes dan butuh recovery sampe 5jt perak kata Pak Tono sang Montir, tapi semua dicover Asuransi sih katany
pulley yg belakang deh kyknya, bukan beltnya ya gan.. puli ukurannya ga ada yg sama.per cvt juga ga ada yg sama. vario lebih pendek. kampas sentrifugal bisa punya vario lama. per sentrifugal pake punya mio, roller punya skywave. sumber: liat" di internet :malus betul bro, tukang boboknya
sepiiii bgtttt, update minerva gw : *) ganti ban battlax BT45 depan blkg ukuran standar *) cat velg ke warna item mengkilat *) bobok knalpot standar jd tanpa sekat, plong, dibikinin jaring2 aja sekian :capedes knalpot kalo bisa jangan dibikin tanpa sekat ya om.. ntar terlalu plong atasnya jd ga
pake variasi brembo ga bisa bro. punya ane dah abis, tadinya mau beli itu, tapi dicek ternyata kurang gede kampasnya. pesen di deler dah inden lama ga dateng2, trus akhirnya bikin sendiri di bengkel tukang kampas gitu. ada di solo, ga tau di tempat laen. klo di jakarta sih stok aman.. klo susah y
Minggu lalu shock depan di servis, ganti oli pake SHOWA (perlu beli 2 botol, banyak di Ahass). Waktu bongkar emang ternyata oli bawaan dikit sekali. Ane servis di Minerva Ramdan (Bandung), mekanik Pak Slamet. Hasilnya improve jauh dari aslinya, terutama di jalan rusak terasa sekali. Ngobrol2 denga
sampai saat ini blm bisa subtitusi pake motor lain om. tp kayanya bentuknya mirip" kampas rem brembo 2 piston variasi
jadi TS ga perlu bisa motor matic kok. yg penting sering mantau ini thread aja. masalah ngerti atau gak nya kan bisa aj dari masukan yg lain yg kebetulan udh pernah ngalamin problemnya. klo sering mantau thread kan bisa jadi klo ada update bisa cepet masuk page one buat penyelesaiannya. cakram...
gada yg plug n play om. harus custom. tp sih klo ane saranin knalpot matic itu jgn terlalu free flow. harus ada sekatnya satu. buat meminimalisir power loss di putaran atas. cmiiw bisa ke bengkel spesialis matic atau kymco. kebetulan banyak part yg sama dengan motor tsb. lokasinya ane lupa. tp ...
kalo kekerasan bisa dikurangi volume olinya. atau dibuatkan lubang suling baru. nikung limbung bisa jd dr bannya juga yg ngebuang. cmiiw
vakum yg bensin kan bukan dr keran vakumnya aja, bisa diliat vakum yg di bawah tangki yg nempel ama saluran bensinnya, sama vakum yg masuk ke intake CMIIW kata siapa ane master? masih pemula bgt inii.. om dudit tuh udh master, apalagi klo udh liat motornya. wuiiihhhh.. keren bgt. :2thumbup moto...
komstirnya knp? alhamdulillah selama setahun lebih make (motor umurnya jd 2 thn) gada kendala di komstir. bukannya anak MRC banyak yg ke tom's ya om? ayo yg di jakarta, siapa yg mw ikut gabung silahkan. klo ane motornya udh laku jd gabisa ikut :D