pagi NKAH.. :kiss yakin mau bayarin? yg ada aja ga dibeli-beli.. :capedes olsam mahal... :matabelo ripiw nya ntar posting disini ya om.. :kisss pagi suhu.. :kisss progress esesernya, kesalip lagi sama yg lain.. :shutup: :ngacir: nanti saya ripiw mantab neh oli racing orange kayak nya
Nubie ma pakai orange... Jangan ditiru..hahahha beneran recommend tuh suhu ? mau coba ahh seperti nya mantab neh olsam
mau nanya donk suhu. kalo spakbor Ninja R yang belakang. bawaan pabrik , di potong bagus gak yah. apa ada yang sudah di potong punya nya suhu dimari. kasih liat pict nya donk. yang penting motong nya rapi suhu pisau nya tajam, kemaren motong sendiri kependekan sama agak amburadul tapi bisa ke
Ane sempet pake 48 kitaco, alhasil suara knalpot pecah+kata temen ane MJ 138 msh kering. Ane g gitu ngerti mesin+jetting Bro.. Mohon pencerahan nya lg coba satu merk aja make yg kawasaki make 48 bener kata suhu frozen, kalau banjir karbu atw jarum pelampung nya, kayak nya settingan nya kebasaha
Met hari Sabtu masbro semua. Tindak lanjutan pertanyaan ane tentang MJ kmaren, setelah dibongkar ternyata ninja ss ukuran standar pabrik 138 hehehe. Ane mao nanya lg nih : 1. Ane pake knalpot dbs. Kl PJ standar 45, MJ nya ksh brp y? Yg sekiranya pas dan g ngebahayain mesin nubitol. 2. Klo udh din
Siang Suhu suhu Kentjang. Ijin lewat yah, sambil baca baca page kebelakang suhu :matabelo Kalo gtu ane coba preium deh... Kalo krg mau di coba di mix sama pertamax... Dari kmaren pake pertamax mesin kepanasan terus jetting lagi suhu biar gak panas
emang stang seher ada jeda dikit kok suhu clearence nya seperti itu lupa berapa ml itu emang normal biar seher nya bisa goyang dombret (shake and twist):ngakak :ngakak
Pagi NKAH :kiss ajib dah jakarta macetnya pagi ini :ngakak kampusnya dmn om? atma? badai? berantakan ya om motornya? :o yup. sbenernya bs gaspoll to the max. tp nubih br pertama x lwt parung jd lum brani kenceng2 :D yoi sendirian om. kan namanya solo riding :ngakak rutenya pd indah - lebak
saya harian ma isi p+ aja..:D f1zr baru kasih p..:ngakaks saya gak sanggup isi p+ suhu :( maka nya isi premium biar sisa nya bisa buat makan suhu :(
lebih panas pasti iya om... tapi klo karat saya baru denger... mgkn yang lain bs menambahkan... ho oh om.. sayang bener harian pake selain premium... settingan standar, ya hrs disesuaikan... klo kompresi udah tinggi, ya masa pake premium.. ntar knocking dong.. Yg blg kompresi tinggi suruh
bener banget om... sperti syarat yg saya tulis:malus Kalau bwt harian ya percuma jga di isi p/p+ Gak buat main di kompresi tinggi kan ada ukuran oktan bwt kompresi mesin kompresi sekian bbm apa dsb nya, kalau bwt balapan dgn mesin kompresi tinggi monggo mau make p+/bensol
coba pakai premium jg ahh... kudu jetting ulang ga yah?? atau stel angin?? kalau dari pertamax make premium saya biasa nya jetting ulang lagi suhu, menyesuaikan kondisi mesin sama cuaca juga suhu Semalat Pagi NKAH :coffee: Selamat beraktifitas semuanya, hati2 yah bawa ninin nya, ingat keluarga
oktan tinggi sulit terbakar "dengan sendirinya" tapi klo di mesin ada bantuan kompresi dan pematik apii (busi) jadi oktan tinggi lebih terbakar sempurna (dan intensitas pembakaran lebih besar) dibanding oktan rendah untuk masalah digunung lebih mudah starter motor pake oktan yg mana:
katanya sih disupport utk 10 taun ke depan,kalo niatnya masih lama mo miara ninja sih mending stok dr skrg aja sparepartnya :D waktu yg akan menjawab :D wogghhh...id sepuh ini :matabelo siappp,,mudah2an udah bisa dibagiin kaosnya :D bukannya makin tinggi oktan makin sulit kebakar ya suhu :D cm