memang pengembangan ICE dari tahun ke tahun apa ya gan ? paling penambahannya nggak sgnifikan , malah bukannya yang harus di contek struktur mobil nya ya ? klo kecelakaan antara mobil jepang , eropa dan china , udah jelas kan mana yang paling kokoh ? gw penasaran neh, Mirai vs Tesla :ngakaks
Mazda 6 Skyactive kali gan yang dimaksud? :bingungs Ini mobil driver-oriented, kalau lawan Audi yang tipe apa dulu, kalau A8 pasti lebih nyaman, tapi yang pake awalan S atau RS dijamin pati lebih keras, karena lebih asik untuk nyetir sendiri dibanding, disupirin sama kayak Mazda. :malus iya mak
A4 AMG? Yg ada A45 Amg mas. Itu quote ane diatas jelas mazda skyline vs VW or audi. gw salah tulis, tapi klo loe liat sendiri gw ngequote tulisan si klinsi pas dia ngomongin harga a45 amg di indo.
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa Luuw ini Cina bodoh ketularan Cacad Kulup atawa luuw ini lagi mabok asep dupa haaa??? NAJIZZZ jawaban luuw kyk tai muter mencla mencle!!!! Luuw bilang menurut ADAC mobil sampah VW jarang mogok!!! Gw kasih Statistik ADAC......egh luuw malah meracaw ke-mana2
Di indonesia atpm VW pernah masukin VW Eos. tetapi publik kurang suka, lebih senang dg Golf GTi harga juga beda jauh saat itu. serta kabin Eos yg 2+2 dan model aneh gak punya pendirian coupe bukan convert bukan. Dan jangan bandingin A to A antara mazda skyline 6 or whatever ente dg VW apalagi au
baca ulang tulisan gw, ga usah ngequote pake modif tulisan org. Yg ga reliable kan model sharan mobil jerman yg lain ijo2x, gw sampe sekarang lom pernah ada masalah ama mobil jerman. emank sapa yg ngomongin soal status sosial, loe aja yg nyindir2x trus kerasa inferior sendiri? jelas2x tulisan g...
1. kaya iklan hit, yang lebih mahal banyak. Ngapain keluar duit banyak2 kalo corolla dpt predikat reliable car dr JD powers, vw mana? ke laut ya :ngakaks liat juga versi ADAC toyota paling banter dpt kuning doang, vw mobil sampah sampe berdarah2 gitu. Beruntung lexus ga dimasukin penilaian ADAC kr
Wajar Bro, karena Skoda yg udah diakusis VW mendapatkan pendanaan dari VW AG untuk bisa mengembangkan mobilnya lebih baik dan jadinya mampu menawarkan produk2 dengan kualitas dan spek yg tidak terlalu kalah tp dengan harga & ruang kemudi yg lebih lapang rata rata... wajar berjaya di negara2 yg
skoda penjualannya naik trus terutama di china, russia. Iye fabia belakangan mulai naek daun, imo masih kurang ini itu, minim ambil oktavia lah. not bad kan interiurnya, lebih murah dari vw itu gw pernah nyobain oktavianya temen gw not bad sih klo tertarik fabia navigasi modul ga available bua...
oh iya Bro.. wah klo bisa ngambil Audi emang jelas Audi Bro hehehe... BMW jg gak kalah nyaman kok Bro ama Audi... tergantung kelasnya dan selera pengemudinya Kan ada anekdotnya klo Mercy.. mobil sekretaris bos besar Audi... mobil exmud kantor BMW... mobil dokter pribadinya bos Maybach.. mobil bo
benar juga katamu .. biar produk mobil tionghoa kalah pada yg lain . tapi produknya itu masih dihargai & dipakai oleh rakyatnya sendiri paling tragis itu Esemka produk mobil nasional indonesia yg tdk dihargai & dihina oleh rakyat indonesia sendiri klo YOLO boleh deh dicoba mobil
Wah klo soal fitur2 mah di Indo sudah jelas banyak degradasi tp klo soal harga jelas banyak inflasi Bro Wah klo dibandingkan ama Skyline yah kok kayanya lebih enak Skyline Bro dan soal kasus pintu emang itu banyak terjadi Bro... gw cuman pernah pake ga lama imo ok sih, cuman gw ga suka designn
1. loe cek sendiri model dari toyota apa yg paling laku keras? toyota corolla kan, medium class dari mana? kan itu low / starter class. Ga semua produsen mau bikin produk low yg di press2x demi neken harga. Kayak Android vs Iphone, qualitas tau sendiri mana yg lebih bagus. yg tajir2x di usa juga mi
jepang jumlah reaktor nuklirnya nomor 3 didunia dan daerah rawan gempa wajar aja kemungkinan kecelakaan besar lbh besar jpn no 3? http://www.businessinsider.com/countries-generating-the-most-nuclear-energy-2014-3?op=1&IR=T koq dikit amit energy yg dihasilin?? mereka handling disaster kek git
sementara aja paling vw lagi menikmati gelembung perekonomian cina, ini aja pertumbuhan mobil di cina udah tersendat2 pasar mobil yg ideal menurut gw amerika, mereka lebih kompetitif dan adaptif ama merk asing eropa mah udah dikuasain kartel mobil jerman, sementara cina anti produk jepang di usa ga
Benar sekali, di sini karena permainan bisnis dan brand maka mobil2 Jerman tsb semua rajin diposisikan sbg mobil kalangan menengah ke atas padahal di negeri asalnya belum tentu begitu dan banyak justru jadi mobil kalangan umum... itulah yg terjadi kala APTM nya ada konflik kepentingan makanya memb
Gw di jerman, di sini mobil jpn yg sering gw mazda bkn toyota, model toyota yg masuk ga banyak. Klo harga ga beda banyak milih mana jpn apa jerman. Klo di indo mobil jerman kan overpriced abis. Kek di bursa mobil bekas aja bmw thn 94 ada yg 70 jt. Di jerman kek gitu 500€ juga jarang liat. cont...