1. OK 2. Klo emang kesannya memaksa,ya tinggal komplain abis aja ke iBox Raplaz.. khan hak ente juga untuk komplain :D 3. apple sendiri jarang banget bro ada yg request order sampe 3 part.. klo 2 part normal lah (walopun jarang)... wkwkwkkw 4. Klo masalah denger keluhan pelanggan/ngga,ya mgkn j
1. ini gan riwayat service ane di iBox 2. Memang dikenakan biaya, kenapa gak sedikit kesannya memaksa agar kita clean install disana, kenapa opini ane selalu dimentahin sama dia.. waktu itu dengan negoisasi alot ane nerima dengan syarat gak bayar. coba kalo saat itu ane iya2 aja dan ane bayar e...
kepada Pihak Apple Service iBox Ratu Plaza atau PT Hidup Gaya Digital yang menaunginya. kalau pihak anda keberatan atas tulisan saya, selesaikan masalah macbook saya dikantor saya didaerah Mampang. Terima Kasih. Regards,
Gw MD101 juga... :D mgkn RAM nya kayaknya sih. defect or kenapa2. btw blutut dan wifi nyala? saat sleep? kalo iya, coba matiin. yoooi gan sama berarti, iya ini sih pasti kayaknya ram, para pegawai iBox bilang Ram gue baik-baik aja, karena Cek MRI passed segala macem ah preeeet :capedes udeh se
@agan bro edwyyn : MD101 : itu die gan, kalo udah gak garansi ane mau deh bawa ke iRepair underground, ane masih pengen dapet hak ane dibawah naungan Garansi, biar kalo emang ade yang error langsung replace tanpa ngeluarin duit, memang sih resikonya lama, gak instant langsung kelar. gak pernah g
ni pengalaman ane aja nih di service Centre Apple di IBox Ratu plaza Lantai 2. PT Hidup Gaya Digital yang terdengar2 reccomended. ternyata TIDAK sama sekali buat Gue! Pikir 2X buat ente2 yang mau service dimari. kenape gw nulis dimari buat tegur aja ke manajemen tuh service centre. pengen banget ...
temen ane abis service MBP Retinanya sama Di Inul oleh pihak service centrenya. dan tau-tau paswordnya keganti, ada yang pernah ngalamain seperti ini gak? pasword defaultnya apa yah? urgent soalnya temen ane mau Instal sesuatu applikasi minta paswordnya mulu, help :sorry