Ane bukan suhu gan :nohope Ane pake ninin R gan jadi gak tau :hammer Kalo di bandingin sama 4tak ya kasaran 2tak gan :hammer 4tak kan Hampir semua bagian mesin kerendem oli beda ama 2tak. CMIIW ye :betty Mungkin punya agan kurang oli mesin gan :hammer Soalnya diler suka asal2an ngisi oli kada
Waduh lumayan tuh rugi 3jute :hammer bisa buat beli Karbu sukro Oli motul :betty suhu, mau tanya, secara logika kasar aja ya, mesin ninin rr baru itu kalau dibanding mesin 4 tak apa memang lbh halus mesin 4 tak (kelas motor laki 150-250cc)? rencana sih pgn beli lagi suhu, tp binun mau ambil
wahh si om tipe perfeksionis ya susah om kalo mau nya perfek gitu apalgi ninja tuh rewel banyak rusaknya :ngakaks btw itu kenapa di bongkar ama diler ? servis rutin kali ? trus yang di bongkar apa aja ? yg dlu2 mslhny spt pd post2 sy sblmny suhu, dan yg terakir mesin kasar bingit suhu, padahal
slmt mlm suhu2, krn di hati mrasa g yakin dpt brg yg bagus dan bnyk mslh2 sblmny spt pd post2 sy kmrn2, ninin rr baru ane yg br berumur 1 bln 2 hari blm keluar stnk n bpkbny akirnya sy jual suhu. laku 33jt. rugi 4,7 jt. terpaksa sy jual krn sy jg g mau kalau brg baru kena bongkar mesin dr diler w...
suhu suhu, yg namanya gantung rpm itu bjimane ya suhu? kan kabelnya ada dibwh indikatornya dan saling nempel ke mesin. mhn pecerahanya suhu.
oh 11rb rpm? Blm brani om. Msh reyen br jln 400km'am, tertinggi br 9rb rpm. Berarti sy nyang salah bw nya ya om sampe sy blm bnr2 ngerasa dahsyatny dugangan setan. Ok om, bsk hbs reyen ane tarik ampe 11rb rpm dah,
mau nanya sm suhu suhu sepuh. Kalo mnrt para suhu, utk new rr standart ting2 jenggutan setan benar2 kerasa tu gas musti ditarik ampe brp ribu rpm ditiap gearnya suhu? Trs kalo selang L pd HSAS kalo disumbat/ditutup kok mesin jd lbh halus suaranya, apakah itu ada efeknya negatifnya kagak suhu? Mhn...
Iya ini ane pake seminggu 2x cuma jalan sekilo :p Malah bokap bilang "Udah jual aja ganti apa kek yang iritan" lagi :( Besok deh ane coba ukur lagi Fulltank dapet berapa :) pny ane super standart ting ting aja suhu. Stelan angin karbu, kopling, dan jg olsam g dirubah wkt beli dr deal
Ane juga ngerasanya gitu om new rr ane malah di rpm 6-8 rbu berat bgt tapi gak berebet mungkinkah skips macet? Atau settingan karbu ane yg belum pas? Minta penjelasannya dong dari suhu2 dimari punya saya rpm 6-9rb segitu enggak berat atopun brebet om. cuman rasanya biasa aja spt naek f1zr dr 0-10
Motornya dipakai lah gan, minimal seminggu 2x lah :ngakak menuju 100 kmj nya pake gigi 4 ya suhu? maximal gigi 2 coba pasti enyoy Mungkin ada kabel yang terkelupas suhu iya gan, gigi 1 cm 4rb rpm, gigi 2 7rb rpm, 3 jg sama 8rb rpm, gigi 4 9rb rpm. kalo gigi 2 lbh dr 7 rb rpm ane blm tega aja,
mlm suhu2, mtor sy knp aneh bgt ya? Kalo utk pelan g lbh 4rb rpm ditiap giginya perasaan ane kok mlh boros (inreyen minggu2 kmrn). Tp td sy betot hingga 8-9rb rpm jarak krg lbh 40km kok rasanya ampe rmh lg tu jarum bbm g turun2. Beli baru kmrn dr dealer no setel2 dr mekanik dilernya krn sy yg minta
padahal ane juga udah milih sendiri di dilernya gan. di dealer besar kota ane trdpt 30 pasang RR yang blm dikirim ke diler2 kecil. dan yang paling parah, ada bbrp RR baru dibongkar2. saya tanya knp brg baru dibongkarin, katanya ada cacat produksi dan komponenan akan diganti. dlm hati saya berkat...
bukannya kondom tangki ori bagian dalemnya udh ada dudukan busa di tiap2 sudutnya yg kontak ke tanki ori bawaan pabrik ya gan ? soalnya baru kemarin bingits ane pasang di diler gan, pas pemasangan ane liatin biar mekaniknya ati2 masangnya :) ane kurang tau gan, di page sblm2nya se inget ane busan
iya gan pengen kondom tangki kaya punya agan biar montok ninin ane :malus, ada rekomendasi merek pengkilap g gan?? loh kan ada kaya pelindung panasnya gan yang kaya aluminium foil itu :bingung di page sblm2nya, yang pake kondom tangki juga pada bingung kondom ori dan sekrup2nya mlh bikin bocel ca
1. mesin cepet panas... memang bro.. karena sekarang jakarta makin macet.. air radiator kurang mengakibatkan mesin cepet panas... oli mesin juga pasti...dikit untuk mesin panas bisa pake kipas radiator...suhu2 disini udah banyak yang pasang.. yang bagus katanya kipas MX atau Vixion... tapi so f
sebenernya perawatannya sajo.cek permukaan body & kain lap yg mo digunakan, barangkali ada sisa sisa kristal debu/krikil alus yg ga keliatan mata, ya itu yg biasanya bikin gores gores kan. Trus pake pengkilap dan pelindung scratch nya yang bagus selevel pengkilap di ace-ace hardware bisa jd pi
jujur sy br 2 minggu minang rr item ijo non SE tp bnyk kjadian yg bkin kcewa. Yg mesin cpt bgt panas lah, anting swing arm kanan kiri g sama, air di radiator kurang, oli mesin jg kurang, kwalitas cat itemnya yg super jelek. Dll. Saran ane bagi yg mau minang rr cek semua diatas pre deliveri order ...
fairing depan kiri atas karetnya g ada gan, knok down bodi yg kaya anak panah itu lho gan yg kiri ada 2 patah smua, trus bodi belakang kanan di dudukan ke rangka jg patah gara gara slebor tengah dalem g ada bautnya. salah ane di situ g sempet ngecek waktu serah terima motor di beres, keburu masuk
cara ngelepas jarum skep karbu rr gm ya suhu? Dlm skepnya ada pengait yg spt bahan alumunium utk kabelnya sy coba lepas g bs2. Yg udah lepas cm ring kunci pengait dan pernya. Mhn bantuanya suhu. Oia ane tambahin, setang rr kalo mau agak lbh tingi dikit disetel bs g suhu? Pegel ditangan neh.
suhu2 yg pernah beli ninja r/rr dr baru reyen, saya mo tanya. Apakah sehalus2nya mesin 2 tak itu tdk sehalus 4 tak suhu? Sayapun jg baru beli rr baru kena 37,7jt. Yg sya rasakan emg mesinya lbh halus drpd fizr sy. Tp perasaan sy kok msh lbh halus 4 tak ya suhu? Apa mmg bnar bgitu suhu? Mtor sy br...