ECU standar mau CO di plus berapapun tetep engga bakalan enak om.. Setiap kenaikan +1 itu statis semprotan bensin berubahnya.. Apalagi si om udah berubah kompresi dan ganti camshaft so pasti itungannya berubah semua.. Satu"nya cara ya mesti pasang piggyback atau ganti ECU stand alone dan set
Banyak faktor sih om.. Klep udah di cek bocor apa engga, seting kekeringan, kompresi berapa, setelan klep, kampas kopling habis, dll.. Kalo ane pribadi bagian cvt lebih enak tetep pake standarnya.. Salam kenal semuanya :beer: injector udah diganti punya nvl trus seting co+20 (agak kebasahan) tap
sama nih.. spek xride saya kayak gitu juga.. tapi pake noken K1 dan koil masih standar. dan cvt klaten cuma bagian belakang aja. pas mesin standar bisa naik ke 90, pas boreup malah kinerja mesin turun,, topspeed cuma 80kpj aja.. kira"yang salah apanya?