Dah lama ga absen.. Udah 3 tahun msh setia pake VAN. 95% penjualan saya adalah garuda di instansi pemerintah, dmn pbayarannya adalah tempo (utang 1 minggu - 1 bulan) Tiket wajib saya mark up, utk nutupi biaya utangnya itu dan utk jatah komisi bendahara yg memakai jasa saya. Keuntungan +-10% lah d...
Bantu jawab ya. Kantor di rumah itu tidak masalah, walau tidak strategis. Saya memulai dari bawah dari rumah. lokasi pun tidak dapat di akses mobil. Bukan lokasi yang jadi kendala nya. tapi bagaimana kita meyakinkan pelanggan bahwa kita adalah agent yang bergaransi. bukan agen abal abal. trus kabu
Service fee ga bisa diumpetin gan. Kalo pelanggan pribadi, ane biasa up 15-25 rb taroh di service fee. Kalo kantor, ane edit manual aja ke word baru deh di kasih ke customer. Soalnya kantor ada yg ga mau muncul service fee nya Sbu itu Standar Biaya Umum dr kemenkeu. Jd, perjalanan antar daerah ...
Salam kenal gan. Ane pengguna VAN udah 2thn lebih. Pasar ane terbesar adalah kantor ane (gov), makanya ane selain punya Ɣğ basic, jg punya GA Premium. Utk customer lain msh kurang, krn ane msh jd sampingan mengandalkan mulut ke mulut dan modal smartphone ajah. Enaknya goverment itu, bs up dibawa