numpang lewat..sekalian nanya..kali aja ada yg nganggur footstep belakang ninja r-nya....please info ya.... :matabelo :matabelo
tinggalnya dimana om? kalau mau yang praktis coba ke ace hardware aja atau ke bengkel2 besar gitu jualan toolkit juga kok :D iya gan ga enaknya 2nd itu, saya kemarin dapet toolkit tapi ga lengkap :hammers minimal punya kunci busi + obeng plus minus aja buat buka fairing terus buka busi. 2stroke itu
ngga beli eceran aja om? maksudnya beli terpisah gitu satu persatu :D mau beli eceran dimana yang jual gan?? Sebenernya cuma butuh kunci busi aja seh,,kunci busi yang kecil yang model kop gtu terus ada pegangannya..gara-gara beli ninja seken ya gini,,toolkitnya ga ada..haha yang lain mah ga ter
man teman..numpang tanya donk...uda lama ga mampir...sekalinya mampir mau tanya donk.. Mau nyari yang jual toolkit kaya gini dimana ya? Repot kalau gak punya, kalau busi mati bisa pusing sendiri di jalan kalau ga nemu bengkel.. http://s.kaskus.id/images/2013/07/05/2448341_20130705103620.jpg
ritual ane pas pagi biasanya colok kunci ke kunci kontak posisi OFF..keran bensin dari posisi OFF diputer ke ON..chuck di tarik..engkol 2-4x...kunci kontak puter ON...engkol dah..langsung treng teng teng treng teng teng...chuck diturunin lagi...geber-geber dikit...baru cuss jalan...
berapaan harga businya suhu? :matabelo Itu apa ga ngaruh apa settingan karbu? ntar jadi kekeringan lagih :hammer ane bukan suhu om..cuma SR yang kadang timbul kadang tenggelam.. kemaren ambil banyak pas belanja di bonjer..sekitar 120-140rb kalau ambil satuan...tapi yang jelas harga ga boong ya,.
bawahnya lumayan berat, atasnya sip tinggal nyetting rasio sama gear belakang doang blm ada dana lagi :hammer: wah si om ilmunya boleh dibagi-bagi neh...nyetting rasio ama gear belakang dananya lumayan nyelekit ya om...hahaha...:ngakak
kentjang drmana.. orang lg standar miring motornya :ngakaks suaranya garing om.. bahan plat 0.3 mili, cuma kena air langsung karatan.. tipis banget :hammer: kalo panjang pipa vs suara kurang paham om.. enaknya dateng aja pas kopdar insya allah nubi ikutan yup.. hasil riset dodo abirawa, yg ketok j
:takut :takut :takut motor suhu nan kentjang...posting bunyi knalpotnya donk omm klo boleh..penasaran kalo pipa dari perut ke silincer itu pendek ngaruhnya kemana ya? Kalau pipa makin pendek makin berisik, kalau pipa makin panjang suaranya jadi adem-kah?? itu knalpotnya bikin di joyo bukan om??...
bensin masih ada kran udah di posisi ke on,gak bs juga,ganti ke Res ga bs juga kalo udah nyala langsam nya normal om,ga ada gejala brebet duh apa nya yg :tabrakan: kalo udah nyala langsamnya normal?? Berarti pas dibawa jalan normal ya? Kalo iya, mungkin karbunya kotor jadi mesti diservis...kalo a
Di tangki masih ada stok bensinnya kan om??Coba di cek dulu..hehe..kalau ada bensinnya coba cek keran bensin..pastikan posisi-nya ON.. itu pas di engkol kalau nyala..langsam gasnya gimana? kalo kaya berebet..mungkin businya uda lelah alias tidak mumpuni..coba ganti busi baru saja om...
model leher sepintas terlihat sama perutnya kaya tipe dbs yang leher L.. gimana om performa ninja setelah pake knalpot ini?...
sore suhu2 mau nawarin silencer tyga nih, sama karbu pwk 28 sudco kali aja ada yg butuh.. harga damai dech :kiss silincer tyganya berapa mahar-nya om?? Pm klo boleh,,
knalpot lokalan aja suhu merk CLD :malus om davidjie..klo boleh minta foto silincernya donk...:matabelo..
pagi NKAH :toast malam ini ada perkumpulan ga di MKT? nubie join donk :malus http://s.kaskus.id/images/2014/07/25/2688205_201407250622020768.png om suhu..itu silincernya keren ya bahannya..beli dimana itu??? Pengen nyobain,,:matabelo :matabelo Met pagi all.... jakarta mulai sepi nih.......
Newbi coba menjawab, setau ane bro,. untuk katup bensin di tangki Ninja sdh di aplikasikan screen filter tersendiri, Ninja tak dilengkapi dengan filter (exterior tambahan), Kalau ditinjau dari rangkaiannya dan letak posisi, screen filter menjadi satu dengan kran bensin. http://s.kaskus.id/ima
:1thumbup :2thumbup ======================================= Bicara soal kran bensin, ane pernah alamin kejadian apes... bbrp waktu lalu (sekitr 3-4 taun), ane pernah beli KrrZx jadul, kondisi seken, tu krr ane pake riding dari Klapadua kebunjeruk jalan panjang kedaerah kalimalang tujuan bekasi
bil... sue amat motor baru ada yg ngisengin.... seharusnya sih gak muncrat kemana2 tuh oli... bak magnet kayanya mah gak kerendem oli yah... kalo gak salaaaaaaahhh..... paling resikonya kemasukan debu or tawon ajah... hahaha :p Masa sih muncrat oli Bukannya magnet ninja kering ya? di seloti
lha itu bisa buat PP 2 hari gan..lha ane PP sehari doang :hammer: dengan kondisi jalan yg gitudeh :D PP sehari si om mungkin jauh banget kali..kalo ane cuma dari Kebun jeruk RCTI - bandara soetta.. atau mungkin nininya suhu uda sutandar soentoel..:matabelo suhu suhu semua, sepertinya motor an
perbulan ninin ane : - oli samping agip smokeless : 36rb - service karbu sendiri - Bensin :D kalo pernah pake matic, lbh murah pakai ninja. baik dr bensin dan perawatannya ninja tu yg mahal racunnya.. sekali keracunan tobatnya susah :ngakak nubie coba jawab...dulu jaman tahun 2007-2009 ane pak