masalah GS yang 800, 700 dan 650 dulu pernah kita diskusikan gue tinggi 165 / 60 mustahil pake F800GS. gak nyampe kakinya. kalau diakalin jujur aja bukan cara gue. Yang namanya ngakalin ( non accesories ya tapi mengubah proporsi pabrikan ) pasti ada konsekwensinya. Jadi mending tau diri terus ambi
kalo soal dimensi F800 lebih tinggi ya karena dia pake shock depan Upside down. kalo F700 masih pake teleskopik. F700 output powernya 75 HP, F800 output power 85 HP. beda 10 HP. Haha mau pasang ohlins?? pertanyaannya ente mau touring dengan berbagai medan atau mau mereng mereng di sentul gan?? :
8. Agan punya yg 700GS ya? Secara dimensi dan berat apa sama aja ga gan dibanding yg 800? Kalo lebih ringan+lebih compact+handling friendly ane mending nyari yg 700 aja kayaknya. Budget buat motor 300jt max itupun kalo km nya rendah dan blm pernah touring offroad. Nah yg sisa 100jt aksesoris tuh...
Permisi agan biker semua, ane mau minta pencerahan nih, moga ada yg bisa ngasih rekomendasi, tips, plus ngenalin ke orang/seller trusted. Rencana mau beli f800GS yg biasa, buat abis lebaran dipake solo touring keliling indo. Mau nyari yg seken Full Paper aja soalnya beli baru ke dealer mahal banget