dari awal baca kronologinya, yg tdnya simpati ama TS , jd ga simpati. TS nya aneh dan nga nyadar udah di kasih solusi, padahal sama aja solusinya kredit 0% ( karena pihak bukalapak udh bersedia membayarkan persenann bunganya) terus TS nya ngotot dr awal nyuruh s agan lebimami jawab pertanyaan dia,
Nyimak dr page one ga sih ente??? Kalo nyimak sih mungkin paham mksd ane gmn.. Jangan suka bikin asumsi kaya si bodoh yg ga bs jawab pertanyaan ane deh.. :D "Never argue with an idiot. They will only bring you down to their level and beat you with experience" Betul bos gw idiot ta
Oh jadi masalahnya sekarang refund yah bukan bunga perbulan :malus Di php in? Wajar lah ratusan bahkan ribuan yang hubungi customer service kalau ts menunggu lama karena antrian yah wajar :malus Maaf nih ts mau kepo misal kalau permintaan ts dikabulkan, itu uang mau ditabung atau beli HP baru :m...
Haduh sempit bgt pemikiran ente gan :D Gw bayar semua biaya grepe lu dah :ngakak Betul bos pemikiran gw sempit dan ga selebar pemikiran ts :malus sampai sampai jalan keluar satu satunya refund dan mau ganti HP :malus
Kaga mungkin entu ts mau walaupun BL mau ganti biaya bunga perbulannya Lihat aja komen ts tipikal orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan "Berhubung cicilan 0% kaga jalan yah walaupun sudah gw grepe grepe ni siomay yah mending gw balikin, nah lu BL balikin suit gw full!" Wawwww