hadeuh.. radiator yaa... :-( ane bc dari sini http://plus-minus77.blogspot.nl/2011/03/bore-up-honda-vario.html?m=1 tu liner standard diganti honda gl yg ukrnnya 60.. water jacket dibubut ulang... masih blank... :D tapi klo 165cc mw tuh... Emang mau buat drag? Udah maen 56 klep std aja
wah2 manteeep 66.. g naik stroke bisa 180++ ... ckck... lha vario ama beat fi yg baru kan g pk radiator tu gan... ada bahan 150cc donk.... kl vari0 125 limit di brp gan... kynya makin jelas aja nih... pnjlasan dedengkot thread... :ngakak Stroke vario lama dan cbs 55m Bisa palling mak
kalo yg asli sama yg palsu, bedanya apa gan? :malus motornya beat om :malus kalo diantara perklep sonic, swedia, dan jepang. lebih baik yg mana om? :malus
cuma kohar doang om :malus tapi pengen naik spek lagi :malus -piston 56mm -head sonic resize 27/25 -sitting klep besi ancuran -kawahara k1 nah ane masih bingung sama perklepnya :malus
mau tanya lagi gan :malus lebih worth it mana antara brt dualband+coil yz 125 atau cdi+coil andrion? apa ada yg lain? :eek
udah pantek kampas kopling sih gan :malus malah tadinya mau bikin spek kayak gini -piston blitz joy os 1.00 -klep sonic resize 27/23 -noken as kawahara k2 -per klep swedia :malus :malus :malus tapi kalo tanpa coak crankcase bisa ngga ya gan? :malus
permisi gan ane punya mbit pengen bikin spek: -piston 55mm -klep standar -noken as bubutan -porting polish -karbu pe24 -cdi brt hyperband -knalpot bobok apa segitu udah cukup untuk harian?