Ok siap makasih gan referensinya:shakehand Nah itu msalahnya suhu masih premium minumnya ni mio Ok siap tar ane cba service kya apa yg d bilang suhu deh,mudah"an lancar dan siap" buat stage berikutnya,hehe Ok ok siap suhu tar d cek tpi klo buat riset mah blum brani soalnya tkut malah...
wahh,, susah jg kalo ga tau diapain aja. ya coba aja itu kampas sama mangkok koplingnya dibersihkan. atau mungkin kampasnya udah abis :cystg Iya gan itu dia msalahnya.. Tpi ok tar d cek mangkok koplingnya,klo kanvas kbtulan bru ganti suhu.. Makasih suhu analisanya:shakehand Oh iya klo msalkan
pake roller berapa gram gan? pake roller berat emang tarikan bawahnya ngeden. cek mangkok sama kampasnya. bisa jadi selip, bisa diamplas kasar kampasnya. jgn diabisin amplasnya :hammers :D part lainnya ada diganti lagi kah?? :cystg Salam kenal suhu :shakehandKurang tau klo udah atau belumnya kop
Klo liat settingan CVT agan, hrs nya motor nya lumayan ngacir, dan ga trlalu kerasa boros, kecuali riding style agan main bejek gas trs. Bunyi gruduk2 kmgkinan CVT roller pd peyang atau rumah kopling belakang pd benjol. Klo masalah boros dan lelet nya mgkin ada masalah kompresi atw kerak berleb
berat gimana gan ? atas apa bawah nya yang berat ? yg berat pas bawahnya suhu,kerasa lma aja suhu naik rpmnya. nah trus kmaren cba d pke mtornya eh malah ada suara gruduk"an smpe geter semua.. kira" knpa yah suhu? makasih suhu :shakehand
slamat siang suhu salam kenal :shakehand newbie mw tanya mio ane bru ganti 1. v-belt 2. kampas kopling beat 3. per cvt 1500 4. roller 9gr sisanya standar ko mtor jdi berat yah mna boros lagi. ane mw minta pendapat para suhu boreup dmari,biar agak ngacir gtu. rencna klo tbungan dah ckup :malu mw gan