In theory memang seperti itu, tapi kadang pihak manufaktur masih memberi toleransi terhadap case tertentu.. Saran saya dicoba dulu aja ke Samsung dan sampaikan permasalahannya apa adanya Tapi kalaupun klaimnya ditolak saya pikir daripada beli panel baru lebih baik beli TV baru.. Cost untuk panel
maaf nih mo bagi pendapat saya ini 2 kasus yg berbeda 1. kesalahan /kerusakan panel dari pabrik ( timbul garis vertikal / Horizontal ) ini murni kesalahan dari produsen, wajar klu direspon baek dan diganti baru 2. kesalahan pemakaian baek sengaja maupun tidak sengaja ( umpama kesiram air , jatuh,
Yup ganti panel free kook gan, punya saya 40F5000 Teknisi datang 2 kali, pertama datang begitu liat bergarsis pada layar, langsung vonis harus ganti panel, terus minta kartu garansi ma bon pembelian... Nda pake nanya2 ato sampe bongkar segaala kenapa bisa rusak.. Tapi ane klaim garansi langsung k
Waduh agak berat tuh masalahnya.. Better langsung kontak Samsung supaya mereka kirim teknisi ke rumah berat gimana gan? :( masih bisa di perbaiki kan gan problem bercak hitam di bawah panel led itu? emang bisa ya teknisi samsung dateng ke rmh langsung? Kebetulan pernah bermasalah juga ma LED
gan led tv ane abis kecipratan air dikit gak sengaja. tv dalam keadaan nyala, awalnya gak apa2 terus ane lap yg basah sedikit, tiba2 5 menit kemudian ada bercak hitam muncul d bagian bawah led tv ane kek gini sementara copas dr gugel http://s.kaskus.id/images/2014/09/11/3783355_20140911110700.jpg