Beda bobot gan vario 150 112kg pcx 130 kg, ban juga beda, cara cepet ganti roler, roler pcx 16,7 gr, ganti aja yg 15 gr lumayan ningkatin akselerasi, tapi top speed turun. Engine brake lepas di sekitar 16 kpj, artinya motor berasa nyelonong di bawah 16 kpj, serasa motor manual yg di pencet koplingn
Hahaa ga enak dliat ya :ngakak bangatsss... menurut selera gw yak... maapp jan tersinggung ya yg pake ban cilik, selera berbeda tetapi tetap wanhert:cendolgan
Kalo masalah di tanjakan, torsi paling gede juaranya. nmax 14.4 NM di 6000 rpm, pcx 13.2 NM di 6500 rpm, secara spesifikasi nmax menang, torsi gede rpm lebih rendah, ditambahh vva. Kalo kita bayangin mesin tanpa vva dgn torsi puncak 14.4 NM kalo jalan di 2000 rpm torsi bisa dapet 6 NM, Kalo paka
Berarti emg dr sononya ya gan π . Btw emg pcx kl lg diatas 85km ada kaya bunyi" semacam kipas gitu ya agak kenceng ? masih penasaean buat nemuin racikan nya,,, ga gan, makin ngebut makin berasa diatas angin... anjaaay
Emang lemod gan kalo di tanjakan di banding merk tetangga, kalo jalan datar sih jagoan waduh takdir gitu? padahal beda cuma 5cc sama merk tetangga, masa bisa jauh bedanya ya:bingungs
Skill mijet gas gan ga kira kedodoran kecuali ngetem belakang truk lemot nah gmn tuh resep nya buat nanjak mijek gasnya??
brrooo ane mau pake pcx ane buat jalan ke bandung via puncak, taun lalu masih ori full cvt nya buat boncengan di puncak kedodoran coyyy loyo bangaattt sekarang ane udah rubah roller 14gr kampas nmax, per cvt 1500 rpm vario 150, kira2 kuat nanjak ga ya?
siang agan2 sepuh pcx 150 new, ane punya kendala nih di new pcx ane, jadi masalahnya saat desakselerasi contoh nya ane jalan 60kmpj trus trun jadi 45km/j, itu timbul suara ngoang ngoang ngoang dibagian blakang ntah kanan ato kiri, kayak ada body part yg kendor, ane pikir plat nomer, ane copot lah...
siang agan2 sepuh pcx 150 new, ane punya kendala nih di new pcx ane, jadi masalahnya saat desakselerasi contoh nya ane jalan 60kmpj trus trun jadi 45km/j, itu timbul suara ngoang ngoang ngoang dibagian blakang ntah kanan ato kiri, kayak ada body part yg kendor, ane pikir plat nomer, ane copot lah...
Gredek lagi. Cuma tahan sebulan doank Ane rasa emang kampas pcx keras bingit hmmm.. oya gan, udah rubah apa aja di pcx nya? n review nya gmn? di tanjakan , aksel, top speed, dll nya gitu...
Uda cukup mumpuni. Rekomen pake punya spin original. Atauuuu aftermarket BRT hitam wahaha saya belinya yg 16gr rekomen juga ganti kampas ganda pake punya nmax. Saya pake mangkok bolong2 gredek, ganti kampas nmax uda 3 bulan malah enak ga gredek itu mangkok di bolong masih gredek jg sebelum kampas...
Pake roller terlalu enteng di bawah 15G efeknya klo jalan datar mesin berisik. Gerenggg gitu mesinnya kalau 15gr kira2 masih lemot ga tarikan nya boss?
permisi para suhu ,sesepuh, dimari, ane mau nanya nih... new pcx ane udah ane ganti per cvt punya vario old 150 yg 1500rpm katece, per sentri punya beat karbu (kvy), roller 16gr by be er te, tp ko masih telmi ya? apa lagi di tanjakan, malu ama beat yg ngacir aja sambil nanjak,,, apa lagi waktu ke...
π π π bener gan yg iten manja cat nya yoi mkanya tar repaint aja kalo dah 60% baretnya hahaha pakek matte black vario 150 old cakep kayaknya:cool
jhc lagi dpt cat yang sama dong gan :takuts :cd tp kalo catnya kayak vario lama gw boljug sih, black matte:cool
abis service pertama nih gan, keluhan ane; tarikan awal geter, sama foot step kanan ga bisa rapet. geter tarikan awal ilang, kayanya sih cuma di bersihin bagian CVT, kemungkinan ga smp sebulan bakalan kambuh. di motor ane sih masih ane anggep wajar sebenernya, baru muncul gejala gredeg parah kalo...