permisi gan,,, ijin share pengalaman nih.. barusan habis ganti windshield, dgn modal tutorial yout*be.. pas udah sampe tahap mau lepas windshield bawaan (cover dll sudah sukses dilepas ), ternyata baru ketauan klo baut penahan windshield sebelah kiri atas ternyata dol.. setelah coba ane oprek malah
yah meski gak puas sm produknya tp gak sangka malah nambah 1 unit lagi, ceritanya nyonya pgn ganti motor, ujung2nya malah beli pcx lagi alhamdulilah kali kedua unboxing pcx lokal sama2 putih abs dan sama2 gak inden krn kbtulan ada org yg batal beli, beli dr diler berbeda sm pcx yg pertama https:/
keras :ngakak langsung tancep gan tempel shock Ohlins, murah banget banget tuh asli dah :ngacir: jamin motor empuk, dompet..... yang ini ngakak bener wwkwkwkkwkwkw :ngakak
Ganti kampas ganda dulu palingan om, klo bubut pully nanti klo emang bener2 tetep gak enak motornya 🙈 Terbang om rasanya, padahal udah boncengan tapi ngerasa getar melayang bagian depannya 😂 muka sama dada juga berasa banget kena tamparan angin 🤦 nah ane punya solusi gan biar kenceng nam...
Ini aja cuma ganti roller 15gr sama per cvt pcx cbu, tambahannya cuma xcsr ver3 doank om. Next ganti kampas ganda ktc untuk nmax klo udah ada uangnya 😁 Yg diganti apaan aja om? wihhhh ngacir... kampas ganda + bubut pully om :ngakaks Pecex ane standar Cm ganti windshield maxshield nya sectbil
udah service pertama om, tapi kurang dari 1000km. Beban 150kg dan waktu itu masih inreyen nembus 105kmpj om, cuma tracknya harus jauh banget 😂 wah utk ukuran inreyen mah lumyan ya, masih seret itu piston bisa laju 100+ :ngakaks karakternya galak di bawah ke menengah ya gan?
sorry mu nanya, sblm meminang. disini ada yang udh beres inreyen nya kah? btw, top speed paling jos dah pada dapet brp utk yg masih standaran? thanks infonya loh :beer: