nah itu gan :ngakaks ngeri vario 110 58an mah :ngakaks kalo vario 125 ga karena baut yg 4 biji ntu panjang (kata temen ane) :D btw ente domisili dimana gan? ane jakarta timur gan :D salam kenal dari newbie :shakehand2 btw motor agan apa ?
oh 125 ya, kata temen ane mah karena baut yg 4 biji nya panjang gan jd kalo gede ribet nya ga se ribet vario 110 :D vario 110 emang agak ribet gan, ane pake itu spek 54an lumayan :ngacir :ngakak
lagian serem jg ya gan matic honda pake seher 58 :D ga serem jg sih gan tmn ane ada yg nyampe 61 :ngakak
Numpang tanya suhuu Tunggangan ane vario110 standart ting-ting Rencananya vario saya mau dijejali seher sonic std+per klep swedia+porting polish Gimana menurut suhu" sekalian? newbie ijin bantu jawab gan, ga coba pake seher kaze dulu? sonic kan 58 ya, ga kebanyakan langsung naek 58 :D IMHO
Owh ga dipasang Kalo ukuran kompresi sich ane yg pnting bsa nenggak premium aja dan starter ga berat Ga pernah diukur soalnya oh gitu ya om, ane kira di ukur makasih udah bantu jawab :D
Halo om :D Camnya ada lubang dekompresinya kah? Klo kaya cam kawahara yg gada lubang dekompresinya, otomatis memang jd lbh berat Cam cld ada lubang dekomnya Lalu headnya disquish kah atw bntuk sehernya dome. Jd kompresinya ktinggian halo juga om :D camnya ada lubang dekomp nya tapi sama mekani
WTA : misi para sesepuh matic mau tanya motor ane vario spek 54 cam k1merk click, motor kalo mau di sela lumayan keras, itu kenapa ya ? apa ngaruh di dekomp ? makasih para sesepuh