Mejeng di page terakhir suhuuu http://s.kaskus.id/images/2014/11/11/3498024_20141111092346.gif Bus BP8ES udah agak lama suhu.. skrg sih pake 145/48 bawahnya berasa lumayan sayang nubi belom sepet test puteran atasnya soalnya gaada jalan kosong :hammers Kurang basah suhu? Minta di borosin olsam
Gaaaaaaassss :ngakak http://i1003.photobucket.com/albums/af160/Daijo74/rs0qkmg3.gifhttp://i1003.photobucket.com/albums/af160/Daijo74/rs0qkmg3.gifhttp://i1003.photobucket.com/albums/af160/Daijo74/rs0qkmg3.gifhttp://i1003.photobucket.com/albums/af160/Daijo74/rs0qkmg3.gifhttp://i1003.photobucket.com
hujan wae ayeuna ayeuna teh kang :( ane penasaran sam olsam om. maklum baru make 2 tak wqwq tapi kgo udh cocok sih belum pernah macet parah super kips nya dari pas turun dealer.. pernah nyangkut sebentar terus balik lagi, waktu itu bensinya pas sekalinya pake v power. pas pake p+ terus malah bel
udah kayak lapak FJB aja di sundul-sundul gan kasian TS nya biasa om, mau pindah rumah terus suhu2 pada bermunculan :takuts
pengen coba spc tapi kayanya udh susah nyarinya heheh btw kalo olsam beda2 merek itu ngaruhnya signifikan ga kaya oli 4t ? kalo oli 4t kan sae nya multi grade, encer pas dingin kentel pas panas. kalo motor 4t pake oli encer tarikan enteng mesin berisik, kalo pake oli kental tarikan rada berat ta
sutandariyah suhu :malus mau nanya nih gan terutama yg make olsam enviro... enviro vs kgo enteng mana gan tarikannya ? :) om suhu pake enviro? :matabelo diliat dari datasheet, kalo tarikan kayanya enak enviro tuh tapi kalau pelumasan pas mesin dingin, mending kgo pake SPC alpha aja suhu :malu
Misi tanya donk, ninin ane dah ampir sbulan ga dpake. Tiap 2-3 hari cm dpanasin abis itu matiin lagi. Kmaren pas mau dpake jalan, uda dpanasin bentar. Matiin choke, tiap gas klo pelan2 bawaannya motor pengen mati mulu. Cek bensin masi ada. Jadi klo jalan pelan tuh gas harus gede baru bisa jalan klo
Selamat Pagi Warga NKAH semua :beer: Iya om, sektor kaki2 di segerin lagi supaya lebih nyaman lagi bawa nya :) Lah yo dari kemaren mas gung pake ini ampe puyeng keborosan gak nemu2 settingannya :hammers Reservoir Water Coolant? Kek nya sih kurang dari 1L deh om. Soalnya pas kuras water coolant
Selamat Malam Warga NKAH :beer: Ini mas gung lagi kan ya? :bingungs Wah saya masih puyeng ngakalin vm30ss nih :hammers Ternyata tetanggaan kita :ngakaks Ditunggu besok ya akang, kita ngedate :genit :kisss Kalo misal nya punya kunci T8, T10 ama obeng (+) buka sendiri aja om gampang kok perganti
setelah baca murah dan searching jga ternyata murah langsung meluncur ke beres :ngakaks dibuka kotor, udah 3 taon pake premium pula :ngakaks btw suhu2 PJ itu dari RPM berapa ke berapa ya? 1 ke 6 kah? :bingungs diberes ganti membran + biaya pemasangan total abis berapa om? punya saya juga ngga pe
Klo menurut saya sih, secara udah nemenin setia slama 2 taunan.. kasi Special Gift skalian, misalnya... kampas kopling baru ori fullset pake yg besar semua, per kopling rengsing baru, membran Kx baru, karbu pwk28sudco baru, koil YZ, knalpot CMS, ban full battlax, semua baru, n jgn lupa nyetting kar
jadiiiii... itu yg saya bold apa gak kebalik suhu? di motor saya kalo pj kekecilan setelan angin mintanya kecil juga.. Atau motor saya yg aneh yak? :( Pokoknya salam ngebuuuuuttt... :ngacir2 wkwkwk sori om salah ngetiknya :ngakaks corrected
dijawab sama suhu maha kentjang :matabelo ho oh om chao, motor saya juga brebet karena pj kegedean :ngakaks alhasil skrg setelan angin dipaksa gede :hammers benerin pj nya dulu om arman, serem liat pj kering sampe nyalain kudu ngechoke ketemuan sama suhu2 nkah jakarta aja kalau mau enak :ngakak...
Emang kalo settingan olsam salah bisa separah itu ya om? Sabtu ane cek deh :malu: Mungkin emang ke borosan jadi ngobok banget dah.. Kalo 138 gimana om? apa 140? udah pas kah? setelan olsam bisa bikin brebet2 gitu om kalo mesin belum bener2 panas :ngakaks om arman, setelan angin sekarang berapa p
saya ngga serem kok om...sumpah...:betty enduro racing enak sih...operannya empuk.... cuma kayanya kalau buat daerah macet2an nyerah dia...kaga kuat lama enaknya... belum ketemu langsung jadi ngga serem kali ye :o ha itu om, resiko 10w40 kalo di kota mana tahaaan :D kemaren juga ax7 saya coba pak
beda gan, kalo si ax7 itu viskositas indeks nya terlalu tinggi (kebanyakan aditif) jadi ga tahan lama dia kalo si enduro racing masih dibawah ax7 VI nya :D ax5 saya blm pernah nyoba om cuma kalo diliat di datasheet nya VI dia cukup tinggi juga, btw itu 15w40 ya? :bingungs mesran super ni kayanya...
Serem coooy ada suhu tawon balik lagi ke nkah :takut reunian sudah para suhu maho :takut :kiss bidji resing suhu :maafaganwati btw shell ax7 oke ga suhu? :bingungs ax7 zat aditifnya kebanyakan om, intinya dia ngga awet paling jalan 1000-2000km aja enaknya abis itu kudu ganti dan ngga kuat pana
1. prestone emang ada yg minta dicampur gitu om, tapi ada juga yang langsung tuang. dicampur air gpp kalau emg petunjuknya udah bilang gitu :D dan semestinya ada zat anti karat didalam prestone tsb oh ya, kalau masih ragu campurannya bisa pake air mineral (air RO)
Nubi tau lah gak semua club motor kyk gitu... Nubi jamin cuma oknum yang kepanasan pengen bogem tapi kgk kesampean ya kyk gitu jadinya.... Sibuk nugas coy wkwk Bisa jadi begitu.... Rada sulit jaman sekarang kalo diladenin pake cara damai... Iya nih om huhu :berdukas tapi kalo jalannya samb