TBH, ikutin kata hati loe bro.. Org2 lain (even me) cm bs ngasih insight/saran tp ttp ga bakal bisa merepresentasikan 100% semua faktor yg diri sendiri loe lebih paham. Klo gw sih, klo gw udah ngerasa sreg, Fuck it, gw bawa ga peduli kata orang. Tp klo gw ga ngerasa sreg meski ada sdkt ganjalan (...
duh ribet bgt gan ...klo menurut gw lo suka nya apa ya udh beli aja ....gitu aja repot #justmyopinion Sorry nih gan kalo ternyata ngeribetin cuma kalo ngikutin sukanya apa dan beli aja ane ga bakal baca ataupun nanya di forum, tinggal ada duit ya beli aja ga mikir yg lain2 tp ini bukan beli motor
Thanks bro info nya...jd mnrt lo utk gw yg udah 20 thn lbh absen dr full time bawa motor cuma sesekali bawa bebek (250 blm pernah bawa, cuma 150 pernah) kalo mulai adaptasi dgn liter bike pelan2 santai (well gw lbh takut celaka dan mati skrg drpd dulu wkt msh sekolah kebut2an wkwkwk) itu apakah ...
Thanks bro input nya...R1 utk thn inceran ane di 2012 an paling cakep model nya dibanding liter bike yg lain di masa nya (at least ga ada kemiripan dgn versi 150/250 nya), suara jg okay kaya V4 cuma itu kalo lg gmn bisa kaya 250 modif...kalo Fireblade emang jd pertimbangan jg dgn suara nya yg ty...
Kalo R1 mgkin lebih ke fanatisme ane ke rider motogp no 46 gan.. mimpi ane sih pengen punya R1 dengan livery motogp d season terakhirnya rossi d motogp trus d pajang doang kaya maenan diecast.. :malu Oh I see gan...emang "the doctor 46" ga ada matinya sih gan, kmrn di Gaikindo liat
Ketika d tanya “motor lo apa”, cukup jawab ducati.. end of story Kalo motor jepang di tanya “motor lo apa”, trus d jawab yamaha, mio aj yamaha gan.. kidding :ngakak Bukan mendeskriditkan yamaha mio, ane sndiri pake mio buat harian.. hehe Hahaha betul bgt gan itu dia dilema nya meski dgn se
Klo bicara keinginan, urutannya R1, 848, cbr600.. Tp kalo bicara kebutuhan (buat harian) cbr600, 848, R1.. Itu versi ane gan.. :2thumbup Mantabbb gan...btw knp lbh pingin R1 drpd 848? Dan knp R1 pilihan bontot utk harian bukan 848? Lalu apakah riding ducati (sunmori atau sendiri) berasa lbh ex
Iya gan, dr mata kaki ampe pangkal paha.. :najis Btw kalo kata temen ane yg pake panigale, leather pants ktnya udh lumayan ngurangin, dan ane prnh riding ma dia, kena macet2 jg.. mgkin bisa jd referensi.. Cuma regulator aja yg error selama ane pake.. alhamdulillah ga kena yg lain.. ga pernah
Kalo suara, kayanya lebih kasar.. mirip harley (sama2 V).. kalo suara ane ga terlalu eargasm sih gan.. tp karakter V yg torsinya gede bikin ane cinta bgt bawa motornya.. Susah manuver kalo macet gan, sbnrnya asal typenya sport, mulai dr 150cc psti manuver pas macet lumayan repot, d tambah lg b
Nah itu agan pernah pegang mobil eropa.. ya mirip2 lah kondisinya.. ane sebenernya nyesel gan ambil sbk 848evo, jadi ga bisa kelain hati.. :malu Ane ga pernah punya moge jepang, krna moge prtma ane ya sbk 848evo ini.. dan setelah coba beberapa motor sekelas (cbr600, r6) ane lebih seneng sbk.. k
Coba bantu jawab ya gan karna ane pake 848evo.. Klo urusan rewel, 848evo trmasuk yg jarang rewel.. salah satu alesannya krna 848 udh wet clutch beda d bnding sbk 1098/1198 yg masih dry.. Elektroniknya msih seadanya ga sekompleks panigale.. blon ada kontrol macem2.. Cuma kalo emg udh waktunya ada
Allo mogers, Mau tanya yg pengalaman pake ducati 848 evo utk harian gimana krn lg ada rencana mau meminang jg nih utk ngantor 2-3 hari seminggu cuma byk denger horor story ttg ducati jd agak mikir2. Yg utama sih rewel nya, apakah bener tipe 848 ini rewel, saya rencana mau cari yg evo, dlm arti sebe