akhirnya setelah mengikuti saran Agan prhezholic untuk masukin keluhan ke surat pembaca, gw masukin keluhan seputar Sony ke detik. dan 3 hari kemudian (hari Kamis tanggal 16 Jan), gw ditelpon oleh Sony Indonesia untuk konfirmasi no. imei dan mereka bilang hp gw udah bisa diambil siang itu juga! *A
bikin surat pembaca kompas sama detik sis, dijamin ampuh. ane sehari abis bikin surat pembaca langsung ditelp sony pusat gitu ya gan. sipp deh gw akan bikin hari ini juga. sebagai pembeli, jadi ngerasa tertipu sama SSC Indonesia. :(:( thanks banget ya gan atas sarannya.. :kisss
hai gan.. mau curhat lagi nih. akhirnya tanggal 7 Desember kemarin gw naro xperia ZL gw yg kena sudden death di SSC roxy. and as usual, settingan jawaban mbak2nya cuma bilang "ditunggu 2 - 4 minggu ya bu." dan sampai sekarang (udah hampir 5 minggu), gw belum juga nerima kabar dari SSC.
Agan2 korban XZL.. Barusan saya dapet kabar dari Sony Product Support.. Infonya parts baterai XZL akan tiba dalam minggu depan, segera akan ditangani kasus kita semua.. Akhirnya... :selamat waaaah serius.. akhirnya ya gaaan :D ga percuma perjuangan agan yang satu ini.. kalo gitu lebih better gw m
Wah buat XZL user yg sudden death sabar ya, itu ikut aja postingan kaskuser di bbrp page sebelumnya yang mau bikin surat pembaca ke kompas. Kayaknya lbh bagus kalo diadukan ke YLKI juga, kolektif aja semua yg punya Xperia Z/ZL kita adukan punya masalah dengan QC HH is one thing, tapi pelayanan yan
Hai selamat malam agan-agan semua.. Saya ingin menyampaikan keluhan yang serupa dengan Xperia ZL gw nih.:(( Gw beli sekitar bulan Agustus 2013. Sejak kemarin siang Xperia ZL gw tiba2 ngalamin "sudden death". Waktu itu lagi buka aplikasi chatting seperti biasa, tiba-tiba ia mati (padahal