rumah seher? maksudnya blok? blok 1855 2.150 rb piston 230 rb ring 145 rb pin 27 rb circlip 3 rb small end bearing 46 rb o ring head 28 rb paking blok bawah 21 rb paking kips 30 rb paking knalpot 5 rb Maaf suhu, pertanyaan newbie banget. Suara krrrrrrr di mesin itu karena seher/piston yg gerak buk
Buset kek gak ada seller laen aja om :hammers Emang di daerah mana sih? Jakarta? Bukan nya di bonjer biasanya lengkap Saya domisili jatim kang. Kalo yg tinggal di jadetabek aja ngeluh susah dapet part, apalagi yg diluar daerah itu... =D Btw, ada yg pernah ganti seher & rumahnya? Itu kena
lha ente khan kuncen emkate suhu :mewek: sepi kalo ente gak ada kok bisa gan? bisa se sabar ituh :matabelo: :army keren bgt ente gan, setahun tetep sabar nunggu barang dateng:army Karena eh karena kantor ane pas disebelah dealer... =D Tadi ane sekalian mau pesen stiker 'kawasaki' tapi l
kalo menurut sy sih si om lupa main kopling. atau keduluan ban belakang lock daripada koplingnya bebas. cmiiw ya oom.. masih nubie soalnya.. =D Sepertinya begitu suhu, saking kagetnya ane lupa tarik kopling. Efek ke mesin jd gmn suhu?? Ini kejadian ke sekian yg semakin membulatkan tekad ane utk
Finally... fairing blkg new RR yg ane pesen setaon lalu dateng jg.... Sekali lagi bapak ibu... setaon ya, bkn sebulan ato seminggu.
Selamat siang mas mbak sekalian. Kmrn pas plg kantor, pas meluncur di gigi 3 di rpm 10rb an, tiba2 ada mobil belok. Spontan ane tarik & injek rem, saking kerasnya sampe ban blk mengunci dan "ngepot" sekitar 15 meteran. Tiba2 mesin mendadak mati. Akhirnya ane pinggiran motor n nyalain
Saya pengguna irc road winner, mongstor new rr. Kmrn pas brgkt kerja, jalanan lumayan macet. Pas ada peluang saya coba nyalip truk dg lgsg pelintir gas. Saya gk liat kalo aspalnya basah (ada air). Alhasil ban blkg selip kaya kepleset, alhamdulillah motor msh bisa dikendalikan. Gk kebayang kalo s...
Wah, lagi pada bahas gear. Kebetulan gir ane udah aus, Kalo gear kayanya bukan masalah ketebalan, tp diameternya. Dan itu ada unsur fisikanya.. Nah, mohon penjelasan para suhu dimari efek diameter gear terhadap performa dan FC nya.. (tolong penjabarannya dalam bahasa awam ya suhu) =D
Kayanya dari segi cat, material besi dan dll nya, lbh bagus RR lama sepertinya :D, kalo glasswool yah tergantung pemakaian, kalo saya sih setiap 5000km udh ganti glasswool :D, dibengkel biasa juga ada kog, cari yang glasswool putih Setuju, saya beli new RR desember 2012, awal 2014 cat udah mulai
Ganti kabel kopling ori dealer kena berapa ya? Atau para suhu ada referensi merek lain yg sip? Sekalian mohon review dan info harganya. Tks. Bulan ini bener2 tekor, repaint tangki yg lecet, ganti rantai & gear, ini kabel kopling kena jg.. :hammer
siang om :coffee: wah senasib sm sy om. tangki ane jg boncel kena baut kondom tengki ori yg posisinya di kanan-kiri tutup bensin :( padahal ane udah lapis dobel pake lakban kertas :berdukas klo blh tau cat dmn om? klo boncel diameter sekitar 0.5cm mendingan full repaint or di repaint aja di bagi
Sharing bagi pengguna new RR yg pake cover tangki, jangan lupa dicek tangkinya. RR saya tangkinya baret2 kena gores dudukan cover. Padahal duduknnya sudah saya lapis lakban utk minimalisir gesekan, ternyata gk terlalu ngaruh. Alhasil tangki saya cat ulang, terpaksa 2 hari ini ngantor pake vario p...
Kalo tu knalpot dibelah dibagian yg mana ya? Ada pict nya gak ya? Takutnya salah posisi belah malah berabe. Kalo di page blkg ada yg blg knalpot dilepas-diisi bensin-ditutup kedua ujung-dikocok2-dibiarin semaleman. Iebih efektif mana dg dibelah? Tks suhu.
Terima kasih utk sharing suhu2 dimari. Btw, ninin 2 tak msh produksi aja banyak yg ngeluh susah dapet part di beres, gmn kalo sdh gak Produksi ya? Apalagi utk part2 yg terbilang jarang diganti. Tapi sensasi 2 tak emang gak tergantikan =D
saya pake rr udah 1 tahun 9 bln, gir udah mulai aus, rantai udah molor dan udah dipotong 1 biji (apalah itu istilahnya). Bbrp bengkel udah menyarankan ganti baru (gir dan rantai). Untuk jangka pemakaian segitu apa Emg wajar utk ganti? Atau Emg cara saya pake motor yg salah? Krn saya tinggal didaera
Hmm... Saran nih om, agak rentan juga sih yah kalo misal ngakal2in gitu ke faktor keselamatannya. Karna yang ngerubah2 gini harus udah ya minimalnya ngerti lah caranya gimana, dan gak semua bengkel bisa :) Dengan perkiraan budget yang disebutkan om vino, saran saya nih, baik R maupun RR yang masih
Haii suhu diler motor :kiss besok kompdar bawa motor apaan lg nich :ngakak hmm emang konsepnya mau di bikin gimana bro? SBK/Race look? ya memang biaya besar itu emang hal yg lumrah kalau ingin tampil beda.. saya aja abis 8 lebih cuma buat bikin kaki" jadi alay style :ngakaks minggu depa
Nope.. Sperti om vino blg, 6jeti bisa dapet barang2 ini : "copotan limbah moge komplit kaki depan, mulai dari setang, segitiga atas bawa, as shock, tabung shock, as roda, velg, piringan cakram, rem kumplit atas bawah, berikut kabel speedo nya, misalnya copotan CB400, CBR400, GSX400, Bandit4...
-RR saya rem depan gak dobel disk, tapi saya ada ninja lain yg emang bawaan depan nya udah dobel disk, kapan2 saya share potonya... -Kalo ente mo lebih gampang, jgn modif yg standar RR, tapi pakelah copotan limbah moge aj.... -Beli copotan limbah moge komplit kaki depan, mulai dari setang, segi