halo admin setelah berjuang keras chit chat via email dengan cs anda yg robot itu dapat juga nomor laporan yg baru C17206298 tanggal 26 januari dan sekarang tanggal 29 sampe hari ini ini kasus paket obor kampret seharga 19.900 yg dibeli sejak tanggal 18 januari gak bisa juga dipake apa masi dala...
hahaha itung2 ngelatih kesabaran gan dlm dunia cs ga semua case pelanggan ada penjelesannya di guidance jadi harus tanya2 lg ke TL ato SPV, kalo males nanya ya mending ngeles :ngakak kalo agan mau cepat kelar case nya telpon call centre axis yg mahal itu, terus hard complain minta disambungin ke T
Admin bagusnya utk kasus ane paket obor yg gak bisa dipake sejak dibeli tgl 18 jan kemarin Direlain aja, sedekah ke axis ? Asli ribet banget min cuma gara2 paket seharga 19.900 sampe ngetes kesabaran hampir seminggu gini Pertama ngelapor, cs nya saranin seting apn, di email udah dijelasin kartu ...
Wah ente bener, ane dingelesin juga CS barusan ngereply emailnya barusan Malah nulis nomor hp orang yg gak ane kenal nyasar ke email ane, pake alasan nomor org tsb gak aktif Buset gara2 laporan paket seharga 19.900 ribet sampe kayak gini, benar2 ngetes kesabaran nih axis :ngakaks
ane udah 5 hari masi gak ada kejelasan :D cepet juga ya min 3 x 24 jam, punya ane udah 5 x 24 jam, menuju 6 x 24 12 jam lagi, beli obor tgl 18 laporan gak bisa dipake tgl 20 dan sampe sekarang gak bisa dipake2 capek ane bolak balik laporan ke email cs dan twitter axis, ngetes kesabaran ya min ?...
wah senasib ane kayak agan2 yg di atas dan diatasnya dan paling atas tentang paket obor gak bisa dipake walau udah aktif, malah nongol kuota udah habis udah email sih dan dapat nomor laporan tinggal nunggu hasilnya kek mana :D @admin, biasanya berapa lama baru diproses laporan kita kalo udah dapa...