gan mau nanya ane rencana mo ganti knalpot racing. nah knalpot racingnya ini punya supra 100. pnp gak ke supra 125?
haissh.. keluar pemalasannya. :capedes jadi mau diapain nih? :D wkwkwk porting polish aja dah. biarin dah standar tapi bisa ngacir dikit :hammers wkwkwk... kan enak lihatin per halaman. hadeh udah gak karuan malasnya. batewe cek kulkas :beer:
Perasaan kemarin udah dibahas... Porting polish tujuannya untuk memperlancar aliran BB ke ruang bakar. Bikin ngebut ? Iya, kalo situ udah pakek seher 58 + klep sonic. :D Dengan kata lain bukan ngebut, tapi tarikan jadi lebih enak.. wkwkwk males nyari post lagee. hehehe cendol menyusul lusa tapi
pakek os100, dapet 129.6cc anggap aja 130cc :D Kompresinya tetep sepertinya, kalopun naik ya mentok 9.5, masih bisa dikasih premium kok kalo oversize doang. Kalo mau 130.09cc ya piston kaze os50, tapi kompresi bakal naik juga.. Bisa diakali dengan headnya dicoak lagi, dipapas biar rata, dll... Ser
naik cc doang ? ya tinggal masukin seher supra os100 :malus Piston FIM itu jenong banget, tujuannya kita ntar bisa milih mau pakek kompresi berapa. Mau pakek premium ? jangan lebih dari 10.5 kompresinya... cmiiw Atau pakek oplosan... premium + norrival... entah beneran ngangkat oktan apa gak, ane
ada, temen gue tapi yg 53.4 enak kok larinya, suara knalpot nya juga enak :ngakaks gak enak di bensin nya, ogah2an larinya kalo di kasi premium :najiss hawa panas di sekitar kaki jadi kerasa banget, panas soalnya total loss yaa gak pake magnet, gak pake spull, cuma balancer pengganti magnet yg
gan ada yang pernah nyoba aplikasi'in piston FIM 54,5/53,4 m ? (lupa ukurannya yang pasti tembus 130cc) mohon reviewnya~ oiya sama total loss itu apa gan?
menurut ane awalnya cuman kerasa di gigi 3 soalnya masuk gigi 3 itu rasionya udah berat makannya kalo ada yang ga beres dengan kopling udah kerasa di gigi 3. masuk gigi 4 lebih kerasa lagi karena lebih berat. dicek dulu setelan koplingnya om. sapa tau dari situ. disetel dangkal aja koplingnya. ka
ternyata 400g om. :ngakaks http://s.kaskus.id/images/2013/12/16/1660352_20131216090309.jpg emang bobot magnet sama kopling primer sama om? dari gejalanya mungkin masalah di kopling sekundernya. coba dicek setelan koplingnya om. bisa jadi terlalu dalem nekennya. waktu ganti kampas kopling d
gan kenapa ya setiap ane ajak kebut tuh supri, pas di gir 3, tiba2 kayak ngeden gitu mesinnya. jadi kayak make kopling di tahan setengah. tapi agak lama kemudian bisa jalan biasa lagi. tapi motor ane belum pake kopma pastinye. jadi biar kaga ngeden ane kasih loss dulu gasnya baru ane masukin gir ...
biar sepatu koplingnya ga maen om. jadi nanti yg ngontrol koplingnya full dari kopling sekunder. ada cara lain gitu? kalau misalnya pengen gnati ke otomatis, beli baru?
eee buset, 2 hari yg lalu kalo gak salah post lu masih 200an :ngakaks 132cc π x d² x h / 4000 π = 3.14 d = diameter seher h = stroke / panjang langkah he? ente habis bangun tidur yak? :ngakaks ane kirim cendol dah~
hohoho. berarti kalau misalnya ane ngambil piston izumi, ntar dipapas tuh kepala pistonnya? berarti jenong pistonnya? atau gimana? bantu jawab gan. hehehe semampunya aja~ 1.kampas yang bagus? relatif gan. mending ori bawaan aja. yang depan apa yang belakang? kalau mau pakem biasanya pake piring...