nubi mau cari 2nd opinion Gan. nubi Ada rencana mau minang moge buat daily use.rencana sih mau ambil kalo GA z800 bekas ya ktm rc 390 yg baru keluar.TB nubi=173/67 yg jadi pertanyaan 1. mana yg lebih enak ato agan2 Ada option lain yg lebih baik,? 2.apa Ada agan yg uda pake ktm rc 390? mohon pencer
Gan ane cari2 dan ubek2 forum Ducati di Roda Dua di forum kaskus kok ga nemu ya..ane googling juga ga nemu..padahal dikaskus ini semua motor genrenya ada dari motor lawas sampe harley.. ada yang tau gak gan? forumnya Ducati dikaskus..makasih...
ada yg lg show nih gan :najiss adakah member sini yg ikutan:bettys http://s.kaskus.id/images/2015/03/05/2293318_20150305124436.jpg ini ga ada maksud sara ya gan..kenapa yg banyak masuk pemberitaan negatif moge kebanyakan pada pakai harley ya.. dan jarang ane liat motor sport yang berkelakuan ngela
gan yang pakai zx6r banyak yang pakai cover radiator gak ya? karena ragu2 nih mau pasang..dapet info dari beberapa pengguna memakai cover radiator di zx6r bisa bikin mesin panas dan turun panasnya lama.. karena ane baru ngangkat zx6r ane pas beli udh ga ada cover radiatornya..kata yang jual udah ga
kebetulan saya sebelum pakai V300 saya ada pakai shell ultra juga gan...review oli ini : kelebihan(menurut saya) : 1.tarikan enteng sama seperti V300 (malah lebih bagus,menurut saya) 2.suhu mesin dingin,oli nya bisa mendingin kan mesin dengan baik 3.oli gampang kotor untuk item ke 3 sebenerny
agan boleh coba oli yang bagus...oli yang bagus selain bisa melumasi dengan sempurnah juga tahan panas(tahan panas maksudnya kualitas oli tetap sama walau panas oli nya tinggi).. dan untuk kasus panas mesin agan kyknya uda bagus deh,saya pas baru beli motor kalo panas mesin 100an kipas nyala panas
remapping ecu standar apa piggyback? kalo PCV gitu biasanya yang jual bisa sekaligus di remapping, kaya di sporitisi gitu dan harus on dyno, kalo ecu standar ga bisa, bisanya di reflash dan itu gak lebih efisien daripada pake PVC gitu2 dan sifatnya permanen, :bingung: remapping standar gan..karen
sebenernya pake knalpot standar juga nembak2 gan..coba di gas agak tinggi trus di lepas gas nya trus coba dengerin knalpotnya..pasti ada tembak2 juga..cuma kalo uda ganti knalpot racing suara nembak nya jadi gede(suaranya).. untuk harus di remaping atau nga se,banyak suhu yang remaping ulang trus
saya bantu jawab lagi gan(tulisan saya cukup di jadiin masukan aja bukan solusi,btw ini jg saya tanya di forum2 luar zx6r jadi tidak tulis sembarangan) ok.. di mulai dari mana dulu ya.. mengenai panas motor semua motor sport 4 silinder musuh utama nya ya panas mesin itu gan,walaupun negara kita
klo di liat sekilas sih mirip ya, dari tampilan yg keliatan, versi '06 sama '09 yg sama itu cuman spakbor depan belakang nya aja :hammers Yg seri F lebih ke sport touring, klo yg RR pure sport F4i itu cbr600f generasi ke 4, versi fuel injection (F4 yg keluaran pertama masih karbu) sepertinya s
bantu jawab gan : 1. copot catalyst, ini emang bikin suara lbh kenceng tp kudu remapping ulang kalo ga bakal nembak2 knalpotnya om 2. katup ditutup, ini katup apa yah yg ditutup?? 3. plat depan emang jarang banget yg pasang soalnya ga ada tempatnya dan mengurangi keindahan moge nya (halah...), bia
malam gan..mau tanya lagi nih hehhe..dan mau share jg hehe.. setelah ane ngangkat zx6r tahun 2012 second, ga banyak yg dirubah..cuma ganti slipon Trigallnt RX8 dan pipanya yang katalis dicopot.. suara mantep tenaga juga mantep hehehe.. nah ane kan baru di moge 4 silinder supersport 600, kemarin a...
bantu jawab gan : 1. copot catalyst, ini emang bikin suara lbh kenceng tp kudu remapping ulang kalo ga bakal nembak2 knalpotnya om 2. katup ditutup, ini katup apa yah yg ditutup?? 3. plat depan emang jarang banget yg pasang soalnya ga ada tempatnya dan mengurangi keindahan moge nya (halah...), bi...
gan mau nanya lagi dong..akhirnya ane meminang zx6r 2012..kebetulan motor yg ane dapet standar dan cuma dipasang muffler arn carbon aja..nah suaranya masih agak kurang kenceng dan mirip dengan knalpot standar.. yang mau ditanya.. 1. banyak yang saranin catalyst dalam kenalpot dicopot ya? apakah ini
nabung aja gan buat zx636,atau ambil baru aja sekalian yang duit nya tadi buat zx6r di DP in zx636..alasan nya : 1.walaupun cuma beda 36cc(tepat nya 37 cc karna zx6r cc nya 599) beda banget di torsi nya,bukan diameter piston yang di gedein kaoskaki tapi stroke nya yang di panjangin,stroke yang pan
Gan ane minta pendapat dong.. Ane mau beli zx6r bekas. Kepinginnya sih zx636 tapi budget engga cukup..nah buat yg udah pernah coba keduanya apa bedanya gan? Kalau teknis kan cc lebih gede dikit..masalah performa riding dll gmn rasanya gan.. Karena ane jadi ragu ambil zx6r tahun 2012 karena kata tem