Standart aja suhu, awas kena ratjoen sama mekanik nya, kalau kompresi kegedean jettingan gak pas seher jadi bubur :Peace: Gitu ya om :malus , naik haji dong sehernya.. hehehe , btw trims masukannya :kiss Widiw... itu beres plus-plus tuh... Yah yang namanya plus-plus berarti ada jasa ekstra...
Mau tanya lagi nih siapa tau ada yg mau jawab... :malus , beberapa bulan yg lalu ane sempet service karbu di beres nah sekalian minta bukain headnya aja buat ngebersihin kerak2 bekas oli di headnya itu.. trus si mekaniknya menyarankan agar headnya di bubut/dikorek-lah (gak ngerti) :capedes katany...
Suhu-suhu disini gak ada yg punya tutorial pasang fairing ninja RR new ke ninja R ?? klo ada share doooong :malus :malus
Malam NKAH :beer: Nah kalo ukuran persis yang ori sih nubi gak tau yah om, tapi bisa di ganti kok pake yang lain. Misal kalo mau pake yang variasian ada merk Kitaco dsb dst dll. Kalo misal mau copotan moge banyak, ada Nissin, Tokico, Brembo dsb dst dll Nah mungkin masalah bukan hanya di master rem
Gan, mau tanya lagi nih yg kmaren ane nanya gak ada yg jawab :sorry yaudah mau bertanya pertanyaan lain ahh ... gini, master rem cakram motor punya ukuran berbeda2 ya?? ada yg 1/4, 1/2 dll , nah ninja 150 master rem cakram depannya ukurannya brapa sih? master rem ane kyaknya hampir jebol ini alia...
senasib kayak ane nih udah berisik kasar, geter pula drek drek drek -_- nunggu jawaban suhu dimari dah :kiss kalo idle rpm segitu pasti gejala muncul tapi kalo diurut sampe skips buka halusss nah ini ada temen yg senasib :sorry , geterannya ampe bisa buat tangan kesemutan ditambah suaranya kreeee
dreeeeeet ciiiiittt deng deng deng cltek.. ijin parkir suhu di rumah baru walopun agak telat :capedes , sekalian bertanya dan bertanya , kira-kira brapa ya biaya turun mesin si ninin di beres dimulai dari jasa bongkar&pasang, balance kruk-as+harga conrod ampe part-part "WAJIB" yang pas