Baru ngambil td d xplore senci warna putih. Ternyata batere kitt tdk ada, jadinya minta dikirim ke rumah, janjinya 3 hari lg sampe... Ah pengalaman po yg mengecewakan.. :hammer
Sy pake xl pasca bayar pas po thn lalu, skrg make lg, bakal punya no dobel dah.. Ga tau sekrg sdh berubah tp 50rb itu pembayaran minimal, bukan 50rb+pemakaian. Karena sdh langganan paket internet 70rb sdh pasti di atas 50rb jd asal tdk pake sms/telp ke operator lain tagihan tetap 70rb.. jatuhnya...
yang PO di XL senci barang sudah ada di XL senci, (putih udah ada) cuma batere kit lom ada dan belum tau kapan ada, katanya maksimal tgl 1 udah ada semua untuk kompensasi dari jeruknipis adalah 200rb yang akan direfund nah ini mekanismenya yg belum tau gimana, apakah dari kartu kreditnya atau prose
Gan, berikut copas surat yg ane kirim ke CEO Samsung Korea (ga perlu kirim2 ke pimpinan Indonesia, percuma makan ati semua) Dear Mr. Boo-Keun Yoon, I'm Sugi from Indonesia, and I need to inform you of Galaxy Note 4 pre-order fiasco happening to your Indonesia customers now. As we all know from th
Ane kalo langsung ngelepas sih kayaknya blm kepikiran kesana gan, secara ane emang doyan sama note series. :malus cuma ya mesti sabar aja sih buat HO. :)b Padahal ane milih kartu pasca bayar, klo ngikutin emosi pengen ane gunting2 tu kartu sim d depan cs xl buat menunjukkan kekecewaan ane lebih
iya gan niat HO ane udah ilang sejak telat tanggal 24 kemaren. tapi emang mesti ada yang goreng2 sih biar tau kalo ga semua konsumennya sabar kayak kita. :malus Sama gan, malah ane niat ngelepas lg ni gn4 sdh bete abis dg samsul... :hammer Skrg nikmati yg ada sj sambil mikir2 hp non samsul mana
Salut gan usahanya, mantap..!!! Hmm klo bener itu kata PCI berarti yg mesen white di jkt dan dijanjikan besok bisa mundur lagi... :hammer :hammer Let's just see... Ini pertama PO produk samsul dan langsung dikecewakan.. #kapok
Buat yg PO Note 4 white melalui Xplore di sensi, ambilnya besok di sensi kan? Siapa sj nih yg ke sensi besok?
Sama gan. Bayar duluan, dapet barangnya belakangan. Kirim email kecewa ke CS Samsung di http://www.samsung.com/id/info/contactus.html protes kalo ada kendala distribusi, kenapa mereka jualan sebanyak-banyaknya di Senayan City seperti penyataan managernya di http://m.liputan6.com/tekno/read/21243
inpoh, yahng nyari white, di sency barangnya banyak :ngakak:ngakak Wah??? Kesannya kok yg PO white dicurangin gara2 sdh bayar, malah mengutamakan yg beli langsung hari ini... KAPOK KAPOK KAPOK PO produk samsung, semoga 2-3th lg nasibnya sama seperti nokia dan bb..!!! Sdh ga sreg gini ntar begitu...
Maaf selama ini sr sj, baru pertama po hp samsung di xplore sensi melalui jerukn*p*s dan langsung kecewa karena baru ada hari selasa (mesen white).. sebelumnya pernah po lumia 920 dan bb z30 puas2 sj dg pelayanannya yg tepat waktu. Akhirnya cuma bisa menatap hampa casing yg sdh disediakan... :mat...