terlalu tinggi jg ga bagus buat harian om. biasanya sih papas dibagian coakan klepnya yg mentok seher, mesti dicek lagi sih sbrp banyak yg dicoak :) Mau nanya nih gan, kekurangannya pake per klep yg lebih keras dari perklep std ada ga? Apa jadi berisik? Atau bikin berat?atw yg lainnya gituh? :bin
Ane ramein dah. Agan2 Dimarih yg udah aplikasi noken racing, keluhannya ada ga gan?kalo ada biasanya apa aja?
Temen2, ane mau tanya. Kalo dah boreup noken masih std,dibanding noken dah ganti yg racing beda tenaganya signifikan ga? Atau beda tipis aja sama noke std? Makasih ya :)
sory kalo salah,tp yang ane tau,kalo ruang bakar kekeringan bbm,artinya suply bbm dri injector ga cukup. dlm kondisi standard,ecu akan kirim sinyal ke injector buat nambah debit semprotan bbm,tapi ada batas maksimalnya. kalo kapasitas mesin udah naik banyak,injector ga sanggup lagi ladenin bbm y...
Kalo soal roller si pada awalnya ga ada tarikan sama sekali, malah gerungan kenceng doang.. Tapi seteleah penyesuaian +-150km gerungan awal hanya 2 detik dan 4 detik lngasung nyampe di 40-50 rpm berikutnya naik bertahap 70-85 bisa langsung tancep.. Mungkin karna karakter mesin sudah berubah.. Kal
gan...itu per cvtnya vario 110 ato wtf ? Per cvt varla gan, lebih lembek dari cvt embit fi. Lebih pendek pernya. Kalo vario yg baru skrg mah sama kayak embit.
bagi pengalaman tentang bore up beat injeksi dong spec yang sudah ada saat ini piston kaze 130 (racikan pribadi) roller 7gram pulley std (racik ulang) noken as std (racik ulang) saya mau tahu lebih dalem tentang penggantian : 1. Throttle Body 2. Injector 3. Ecu / Piggyback Roller std kan 13g, me
Motor ane beat fi. Sekarang pake piston jupi z 52, noken std. Knalpot std dlepas katalicnya doank.cvt semua std cuma per cvt ganti yang lebih empuk dikit,pake punya vario. Bahan bakar shell super aja. Enak tuh dari 0 ke 80 cepet. mesin gapake tereak ky waktu masih std pabrik. emang sih akselnya j...