Udah di cek om voltasenya dpt berapa.. Klau nebak2 susah..sebab masalahnya dimana Banyak sebabnya, dri kiprok, kabel , sepul,... dsb mesti di cek ulang semua.. Yg jelas dri.. keluhan yg ente jelas kan , krn tekor akinya, sebabnya tekor apa, mesti di cari.. :) blm sempet ngecek soalnya voltmet
Malam nkah:coffee: mumpung lg bahas fullwave,motor saya skrg kalo d nyalain langsam mau tp pas di gas ngok2 doang&kalo d terusin pasti mati (dlm kondisi diam) apa ada yg salah d kelistrikannya?kiprok d ganti yg baru g ngaruh,busi ganti g ngaruh,koil d standarin g ngaruh,ganti aki motor yg sehat g...
mantap dah, kapan2 boleh tuh ane ikutan... :kisss Yoi brader, klo mo aman, cek 1 per 1 dibagian depan sampe ktemu penyakitnya... *thx cendolnya yah... :cendols Wew, mantap dah ni ternyata salah satu suhu gunsar, nyaru ajeee... :malus bro bawa aj ke pusat onderdil mobil yg terdekat, bawa keb
Pengalaman nubi waktu itu komstirnya yang soak om... Langsung ganti saja, takutnya kenapa2 nanti. Coba aja ke beres minta kencengin komstirnya, soalnya ane dulu pernah gtu itupun kerasanya ama mekaniknya pas ngetes mtor ane sehabis servis :hammers CMIIW itu komstirnya om, kalo gedeg2. sebaikny
misi suhu2,mau nanya nih kok motor kondisi jalan cepat&lepas tangan stangnya gedeg2 knp ya? apa krn komstir udh oblak/mungkin krn pas ganti oli shock takarannya g sama,apa ngaruh? posisi d pegangpun d kecepatan tinggi jg berasa,jd g nyaman takut knp2:capedes tks:coffee:
hai kk :kiss hal yg sama saya rasakan.... :iloveindonesias ada tmnnya jg yg merasakan :D Sekalian share reviewnya aja ya om :D Saya pernah pake 3 merk filter TDR,koso dan terakhir K&N TDR dan koso menurut saya suaranya gak terlalu ribut,performa lumayanlah,dan ajaibnya filternya jarang ko
Coba bantu jawab ya om :malus Untuk bahan perutnya : 1. Galvanis : Relatif lebih murah,bisa berkarat (bisa diakalin dengan cat hi-temp),kalo penyok tinggal bawa ke tukang knalpot,beberapa tukang las biasa juga ada yang sanggup 2. Stainless Steel : Lebih mahal dari galvanis,lebih kinclong (karena