businya kurang gigit, biasanya gregetan mau ganti iridium ato racing BRISK. shock ga bermasalah, tapi buat touring kurang perform biasanya ganti lagi ama merk aftermarket. jok secara kofigurasi supportnya udah nopang, sayang kurang busa dikit lagi biar tambah empuk. console box harusnya sih bisa di
dari bulan pertama sampai sekarang selalu sold out, ga pernah ready stock. biasanya untuk PCX dan scoopy selama assembly udah ada purchase ordernya, jadi selesai ga pernah status gudang. CMIIW. :Peace jadi kalau PCX bulan 4 keatas masalah shock gak ada ya gan.. kira2 yang sering masalah apa aja?
kalo ane seh tetep pcx gan...kl pembandingnya nmx..sama2 2018 lho ya...yg laen teu deh... :cool: berarti agan siap keluar biaya buat ganti part CVT dll ya gan.. tergantung biaya2 masing2 sebenernya hehehehe
forza sudah dibuka inden nya...hayuk yg mau pada ganti picexnya,drpd sakit hati mulu gara2 bengkok,gredeg,boyo,gampang baret,footstep ngablak,suka ngorok,klotokklotok,jok keras,klakson loyo,smp tutup bensin nganga... :iloveindonesia jadi setelah kita tau keluhan PCX, agan2 masih tetep mau beli PCX
Memalukan aja brand sebesar Honda gak bisa bikin motor dengan kualitas yg lebih baik.. Cuma menang fitur tp kualitas kayak gini. Bikin gw repot ganti ini itu buang waktu pula. Beli motor pengennya tinggal pake tp ternyata kualitas sampah gini yg gw beli.. Giliran gw mau claim garansi, pihak AHASS
pagi gan, ane cuma silent reader yang iseng2 baca thread PCX ini. setelah ane baca2 kebanyakan ngeluh di gredek dan aki yaa, dan solusinya rata2 ganti part seperti - kampas kopling - roller - mangkok - aki ini opini pribadi ane aja, kali aja ada yang sepemikiran hehe mungkin honda emang sengaja nu