wah yg bener bro 5jtan.. waduh berarti ane salah denger.. waktu itu ada yg bilang klo ganti mesin abis 15jtan... telat nih mesin dah di bongkar.. hedehhh...
sore All.. mo tanya-tanya nih.. kan lantis ane lg turun mesin nie gara-gara metal duduknya cuma ditambahin plat doank ama pemilik sebelumnya.. alhasil jebol dah tuh... yg mo ane tanyain : 1. harga stang seher, ring piston, metal duduk, koin stelan klep, 2. untuk klep Lantis apakah perlu di stell ...
kmaren ane sempet ngalamin juga tuh om.. mobil jadi agak boros.. taunya pasokan listrik dari dinamo amper ke aki ga bener, selesai di benerin plus carge aki... langsung normal lagi tu FC-nya..
Wah lom brani ngdrift om.. belok patah aja masih ngurut.. lagian takut salah tarik "tongkat" hehehe.... ada om.. tapi tiap weekend ane di sukabumi neh.. keliwat deh 2 kali kopdar.. iya om.. disana ketemu mba yani.. tadinya sih cuma mau ganti engine mounting aja.. tapi jadi kebablasan ...
tadinya sih gara2 handbrakenya ga pakem, sama agak dalem klo ngerem.. trus minta tolong di cek di terminal Per dan ternyata dah halus jadi deh di bubut.. sisa ketebalannya tinggal 9mm klo dah ga pakem harus ganti cakram euy...
bubutnya, ane kena 150rb om... cuma ga tau tuh dah include bongkas pasang ga? soalnya kmaren bongkar pasang kena 60rb udah sama ganti engine mounting ma ganti kanvas rem blakang. jadi makin enak om.. teken rem dikit aja dah berasa..
Om.. ternyata passwordnya blm berhasil om di Terminal Per.. ane sebut 3 kali nama ente padahal.. hehehe.. 2 mingguan yg lalu abis ganti engine mounting, bubut cakram belakang sekalian ganti kampas remnya, ntar sorean rencana balik kesana.. handbrake ngelos lagi.. ban kiri belakang yg ngelos..
Gan.. bengkelnya disebelah mana gan jatiwaringinnya.. PS ane kayanya bocor juga nie.. cuma ga tau dari sebelah mana.. ane kmaren ganti selang balik karena dibawahnya kliatan ada oli PS, eh taunya masih bocor tapi bukan dari situ.. soalnya masih ada oli PS ditempat yg sama..