Pagi gan, mau tana kalau kaca supir gak bisa naik full itu kenapa ya, kaya seret gitu, jadi mesti di tahan terus tombol power window baru bisa nutup full, kalau dari bawah bisa otomatis naik sampai setengah aja. kira kira apanya ya. thanks
agan pake apa ya ? spion yg bisa ngelipet sendiri ga ? di lem kayak ga akan kuat kalau misalkan sewaktu adu spion sama kendaraan lain. kalau beli biasanya sepasang. untuk hilangin cat bisa pake kompond atau coba pake bug & tart remover. Makasih gan infonya, ane pakai rush s, udah spion lipet.
Pagi Gan, Pagi ini spion ane patah dihajar angkot. Kalau dilihat yang patah pegangan spionnya. Ada yang jual part tersebut gak ya. Sementara ane lem dulu nih pakai power glue, semoga kuat, Tapi ejadian lagi,lemnya ada yang mbleber ke cat . cara ngilanginnya gimana ya... :bingungs thanks
Setau ane rush ukuran akinya ns40 = 32Ah Alternator kayaknya 80a,, jadi masih bisa isi 70ah,, (ane pake yg70ah) Pengaruhnya sih alternator ngisi ke aki agak lambat kalau terlalu besar aki nya,, Kasian alternatornya aja Kalo agan main odio perlu dipikirin upgrde aki yg amper nya lumayan besar,, OK
Pagi Gan, Mau tanya kalau aki standar Rush S M/T 2009 itu ukuran berapa ya ? Saya lihat yang terpasang NS60 / 46B24R , Pas search di shopanddrive dapetnya NS40. Pengaruhnya apa ya pakai aki ukurannya lebih besar dari standarnya. Soalnya ini aki sudah 1.5 tahun . thanks gan.
itu biasanya remnya nempel gan, paksa jalan gak masalah gan, tapi kalau keras banget gak tau juga ya, besok besok kalau mau gak dipakai lama abis dicuci jangan rem tangan.
Ini kejadian sama seperti Aerio ane dulu Oom. Kalo Aerio ane, ternyata ada karet pompa minyak perseneling (lupa namanya) yang bocor iya tapi minyak masih penuh gan gak kurang. rencana sabtu/minggu baru bawa kebengkel kalo kejadian lagi nanti. thanks gan
Siang para master, mau nanya nih, kalau rush susah pindah gigi itu kenapa ya. jadi kadang kalau mau pindah ke gigi satu keras, mesti dimatiin dulu baru bisa pindah, kaya kurang nekan koplingnya. tapi klau sudah pindah bisa lancar asal gak mati mesinnya. ini kejadian kadang kadang aja. sudah dicek m
kaya ane nih tapi ane di power windowsnya sih jadi gamau nutup sempurna di rush ane -_- gara gara aki dicopot dipinjem avanza jadi begitoh ujung2nya bawa ke auto 2000 :v di setting lagi hahah *curcol hehe:ngakak Kalau power window yang bagian supir caranya.. buka sampai mentok bawah, trus naik sam
gan ane mw nanya nih, tpi jng diketawain yah :ngakaks jdi gini gan, ane kan hbs copot aki ter-ios nya. trus udh dipasang kembali. nah knpa yah skrg klo ane kunci/buka kunci door pake remote harusnya kan bunyi alarm "ciut" sekali yah atau ga bunyi "ciut ciut". tp skrg kok ga bnyi
masalahnya pas AC hidup doank,atau AC mati rpm juga naik turun? btw KM brp? Kejadiannya abis dijalan tol kenceng, trus mau pelan gak bisa karna rpm sampai 3000, trus matiin AC langsung naik turun di 2000 ke 1000. KM dah masuk 60ribuan gan wah. ini memang salah satu penyakit aneh. tapi jarang
Siang Gan, Mau nanya lagi nih, setelah dibawa mudik, pas balik ke jakara, baru kerasa mobil rada gak enak, kalau AC nyala, rpm naik turun terus di 1000 ke 700 jadi bunyi switch ac on/off. kalau ac mati RMP sekitar 500, kadang malah mati. Dan pernah juga kalau AC nyala rpm langsung ke 3000 dan kala